img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSelebANTV kembali menghadirkan salah satu series India populer yaitu Yeh Hai Chahatein atau Hasrat Cinta. Series ini baru mulai bisa disaksikan oleh pemirsa mulai 6 Mei 2024 pada pukul 16.30 WIB. Series yang menceritakan kisah cinta antara dokter cantik yang rela menjalani pernikahan yang dipaksakan demi mempertahankan hak asuh seorang anak dengan bintang rock terkenal.

Sebelum Hasrat Cinta tayang, ANTV mengadakan nonton bareng untuk para komunitas dan pecinta series India. Seperti apa keseruannya? Yuk kita intip di bawah ini.

Berlinang Air Mata

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Beberapa komunitas dan media termasuk IntipSeleb berkesempatan untuk menyaksikan terlebih dahulu series India Hasrat Cinta yang akan tayang di ANTV pada Senin mendatang.

Series India terbaru dari ANTV ini bisa membuat hati para penonton campur aduk. Sejak awal-awal seriesnya saja kita sudah bisa melihat sosok-sosok yang terlihat baik namun ternyata memiliki hati yang busuk.

Bahkan beberapa penonton terlihat meneteskan air matanya ketika melihat karakter utama dalam series ini yaitu Preesha harus menjalani hidup bersama dengan orang yang jahat.

Topik Terkait