img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Dalam episode sebelumnya demi membebaskan ayah Preesha dari penjara, Rudraksh bertengkar dengan ayahnya Balraj dan pergi dari rumah. Ayah Preesha pun begitu berterima kasih kepada Ishita dan suami karena telah membantunya berbicara ke Rudraksh. Yuvraj yang mengetahui kejadian tersebut tidak tinggal diam, ia berusaha menjatuhkan dan menjelekkan nama Rudraksh di mata Preesha.

Di sisi lain, Saransh diam-diam pergi dari rumah dan berusaha untuk menemui Rudraksh untuk menyelamatkan sang kakek. Prisha tersadar kehilangan Saransh dan mengira Rudraksh telah menculiknya. Prisha akhirnya menemukan Saransh di basecampnya Rudrkash. Bagaimana kelanjutan perseteruan Preesha dan Rudraksh? Akankan keduanya menjadi salah paham?

Simak ulasan sinopsis Hasrat Cinta, 7 Mei 2024 mulai pukul 16.30 di ANTV berikut ini:

ANTV
Foto : ANTV

Rudraksh berusaha mencari kebenaran tentang Kaveri, dia ingin membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Rudraksh mendapatkan alamat rumah pacar Kaveri yang bernama Surya. Namun ternyata Surya merupakan kaki tangan dari Yuvraj. Surya yang berusaha kabur dari Rudraksh dan pergi menemui Yuvrajd di rumah Preesha. Rudraksh dan Preesha kembali bertengkar dan terjadi salah paham. Rudraksh mengira bahwa Prisha bersengkongkol dengan Surya dan menyembunyikannya.

Pertengkaran terjadi dan Preesha berusaha mengusir Rudraksh dari rumahnya namun justru terlibat di acara upacara. Yuvraj mengilang lantaran ia menemui Surya dan menyuruhnya untuk pergi dan mengnindar dari Rudraksh. Yuvraj hampir ketahuan oleh Preesha. Yuvraj kembali berusaha mendapatkan hati orang tua Preesha dengan berbagai trik kotor.

Beberapa hari kemudian, sekolah Sarans mengadakan acara dan Preesha datang dengan menggunakan kostum Superman. Namun ternyata itu adalah ulah dari Aahana yang sengaja mempermalukan Preesha. Rudraksh yang hadir sebagai bintang tamu dalam acara tersebut melihat kejadian ini mencoba membantu Preesha dengan mengganti kostumnya dengan baju superman serupa dengan Preesha.

Topik Terkait