img_title
Foto : Instagram/@sushantsinghrajput_fanindo

IntipSeleb – Sushant Singh Rajput meninggal pada 14 Juni 2020 namun kasus kematiannya belum juga terselesaikan. Kekasih Rhea Chakraborty ini masih diselidiki oleh tim Biro Investigasi Pusat (CBI) soal penyebab kematian tragis di usia 34 tahun.

Berbagai penemuan baru ditemukan setiap harinya dan yang terbaru sebuah catatan tulisan tangan milik Sushant. Terlihat bahwa aktor Dil Bechara itu ingin bertemu seseorang yakni Kriti Sanon. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kareena Kapoor Bereaksi, Rhea Chakraborty Sebut Anak Tirinya Narkoba

Catatan Tangan Sushant Singh Rajput

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sushant Singh Rajput kerap menuliskan kegiatannya dalam sebuah tulisan selama beberapa tahun ke belakang. Baru-baru ini, catatan Sushant yang ditulis pada April 2018 telah ditemukan yang merinci aktivitas hariannya, mulai dari bangun pada pukul 2.30 pagi hingga menyanyikan himne Veda setelah minum teh dan mandi air dingin.

Tak hanya itu, pada 27 April 2018 dia juga menuliskan daftar hal yang harus dilakukan salah satunya ingin berhenti merokok. Catatan itu juga menyebutkan bahwa dia harus menghabiskan waktu bersama Kriti, mungkin merujuk pada teman dekatnya dan lawan main di film Raabta (2017) yakni Kriti Sanon.

Topik Terkait