img_title
Foto : Istimewa

India – Sebagai salah satu artis Bollywood dengan popularitas yang luar biasa besar di seluruh dunia, kekayaan Shah Rukh Khan tentu tidak akan pernah bisa terbayangkan saking besarnya.

Bahkan, aset properti Shah Rukh Khan tersebar di beberapa negara di seluruh dunia, seperti Dubai, Amerika Serikat hingga London. Baru-baru ini, warganet membagikan video yang berisi potret rumah mewah Shah Rukh Khan di London tampak dari luar. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Kekayaan Shah Rukh Khan

News 18
Foto : News 18

Shah Rukh Khan atau yang juga dikenal sebagai Badshah Bollywood atau Raja Khan, adalah salah satu aktor berpenghasilan tertinggi di industri film India. Selama kariernya yang termasyhur, SRK telah membawakan beberapa film laris dan mendapatkan banya penghargaan.

Di luar kehebatan aktingnya, Shah Rukh Khan mendiversifikasi minatnya sebagai produser dan salah satu pemilik tim Liga Utama India, Kolkata Knight Riders. Upayanya di industri telah membantunya mengumpulkan kekayaan besar, yani sekitar Rs 6300 crore atau sekitar Rp13 triliun, menurut berbagai laporan yang dikutip dari Siasat pada Selasa, 4 Juni 2024.

Rumah Shah Rukh Khan di London

Topik Terkait