img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan merupakan dua bintang besar Bollywood. Aktor film Kabhi Kushi Kabhie Gham ini memiliki putra bungsu bernama Abram Khan yang berniat dijodohkan dengan cucu Amitabh yakni Aaradhya Bachchan.

Reaksi tak terduga dari Amitabh pun sukses menjadi sorotan dan bikin gemas penggemar. Pasalnya, mereka memiliki perbedaan usia yang kurang wajar dan Shah Rukh Khan mengatakan hal itu bukanlah masalah. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Cucu Amitabh Bachchan Sakit Mental, Gini Perlakuan Keluarganya

Dijodohkan sama Cucu Amitabh Bachchan

Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan telah lama menjalin hubungan baik dan bahkan dianggap sebagai keluarga. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, ayah tiga anak ini diminta untuk memilih pasangan yang cocok dijadikan pasangan seperti Shah Rukh Khan dan Kajol. Ia diberi pilihan yaitu Ranbir Kapoor-Deepika Padukone, Ranveer Singh-Deepika Padukone, Alia Bhatt-Sidharth Malhotra dan Fawad Khan-Sonam Kapoor.

Namun, Shah Rukh Khan menjawab dengan sangat tidak terduga dan lebih memilih Abram Khan yang dipasangkan dengan Aaradhya Bachchan. Mendengar hal itu, Amitabh juga pernah bereaksi dan sangat gembira ketika sang cucu memiliki calon yang juga sangat terkenal di industri hiburan.

“Semoga kata-katanya menjadi kenyataan,” kata Amitabh dilansir IntipSeleb dari Yahoo Entertainment pada Jumat, 25 September 2020.

Tak hanya itu, istri Gauri Khan ini juga ditanya soal perbedaan umur antara Abram dan Aaradhya. Diketahui bahwa Abram kini berusia 7 tahun sedangkan putri Aishwarya Rai berusia 9 tahun. 

“Cinta itu tidak memiliki perbedaan usia,” kata Shah Rukh Khan.

AbRam Khan Dilamar

Hindustantimes
Foto : Hindustantimes

Shah Rukh Khan mengatakan bahwa Abram memiliki karakter yang berbeda dengan dua kakaknya, Suhana Khan dan Aryan Khan. Anak kelahiran 2013 ini dikatakan lebih ramah terhadap penggemar dan publik. Bahkan, ia sangat antusias ketika melihat banyak orang yang berkumpul di rumahnya.

“Di hari ulang tahunku, dia akan keluar ke balkon setiap jam. Penggemar terus meneriakkan namaku dan Abram berlari ke arahku sembari berkata, 'Papa, orang-orang telah datang. Ayo kita temui mereka'. Kemudian, dia menyeretku keluar karena dia senang melambaikan tangan kepada mereka. Dia pintar, anak yang cerdas dan sangat menyenangkan untuk diajak. Dan ketika bersamanya, aku menjadi anak-anak kembali,” cerita Shah Rukh Khan.

Meski masih di bawah umur, Abram ternyata sudah mendapatkan banyak lamaran dari balita lainnya. Aktor 54 tahun itu pernah mendapatkan pertanyaan di Twitter terkait perjodohan anak.

#AskSRK pak keponakanku Vedika mencintai AbRam. Dapatkah dia menikah dengannya, dia baru berusia 1 tahun dan akan senang jika kamu dapat mendoakan dan memberkatinya,” kata penggemar.

Tuhan memberkati dia. Dia sangat cantik,” balas Shah Rukh Khan.

Hubungan Abram dan Aardhya memang jarang diketahui oleh publik. Sedangkan, Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan telah membintangi delapan film bersama dan yang terakhir berjudul Bhootnath tahun 2008 lalu.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Dihujat Rayakan Festival Hindu, Dikira Pindah Agama

Berita Terkait
Topik Terkait