img_title
Foto : Insider.com

IntipSeleb – Gugatan Meghan Markle dan Pangeran Harry kepada Associated Newspaper ditolak Pengadilan Tinggi London. Hakim menyatakan jika informasi tambahan pribadi Meghan Markle yakni surat kepada Thomas Markle, dapat kembali dicantumkan di buku Finding Freedom.

Walau demikian, Meghan Markle masih harus berusaha untuk menang dari Associated Newspaper pada pengadilan selanjutnya. Lantas mengapa Meghan Markle dan Pangeran Harry bisa kalah dari tuntutannya? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Disebut Munafik, Meghan Markle-Pangeran Harry Dibayar Netfilx Rp1,9 T

Meghan Markle-Pangeran Harry Kalah

Pinterest
Foto : Pinterest

Sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah menuntut Associated Newspaper karena telah merilis buku berjudul Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Royal Family. Dalam buku tersebut, Meghan Markle mengklaim jika penulis menggunakan surat pribadinya untuk ayahnya, Thomas Markle tanpa izin.

Setelah diseret ke pengadilan, tuntutan ibu dari Archie Harrison Mountbatten-Windsor ini tidak dikabulkan. Malah Hakim Pengadilan Tinggi London mengizinkan Associated Newspaper untuk menambahkan informasi detil di buku karya Omid Scobie dan Carolyn Durand itu.

Topik Terkait