img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Meghan Markle dan Pangeran Harry siap menjadi bintang baru di acara realitas yang digarap oleh Netflix. Nantinya salah satu platform streaming terbesar dunia itu akan mengikuti Meghan Markle dan Pangeran Harry selama tiga bulan penuh.

Tak main-main, Netflix bahkan dikabarkan rela merogoh kocek fantastis untuk menggaet Meghan Markle dan Pangeran Harry. Dalam kesempatan yang sama, keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry berkolaborasi dengan Netflix disebut munafik. Lantas bagaimana rencana acara TV soal kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Netflix? Yuk kita intip artikelnya.

Baca Juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Merasa 'Dilecehkan' Ratu Elizabeth II

Netflix Rogoh Kocek Rp1,9 Triliun

Pinterest
Foto : Pinterest

Kabar penandatanganan kontrak antara Meghan Markle-Pangeran Harry dengan Netflix terkuak ke publik pada awal September 2020 lalu. Kedua belah pihak sepakat akan membuat acara TV yang akan mengisahkan aktivitas sehari-hari orang tua dari Archie Harrison Mountbatten-Windsor ini.

Netflix dilaporkan rela merogoh kocek sebesar 112 juta Euro atau sekitar Rp1,99 Triliun. Namun angka itu masih perkiraan saja. Melansir Mirror, kesepakatan pembayaran tersebut pada awalnya hanya menutup biaya produksi dan pengisi suara.

Topik Terkait