img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Meghan Markle kini meminta ganti rugi atas penyalahgunaan informasi pribadi kepada Associated Newspapers. Pasalnya istri dari Pangeran Harry ini mengklaim jika penggunaan informasi pribadi itu dilakukan tanpa izin. Meghan Markle juga membantah telah bekerja sama dengan penerbit tersebut dalam menerbitkan buku yang mengisahkan dirinya dan Pangeran Harry.

Pada kesempatan yang sama, muncul spekulasi jika salah satu alasan Meghan Markle dan Pangeran Harry hengkang dari Kerajaan Inggris karena ‘dilecehkan’ oleh Ratu Elizabeth II. Lantas bagaimana gugatan ganti rugi yang diajukan Meghan Markle terkait informasi pribadinya bersama Pangeran Harry? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Pangeran William Abaikan Foto Meghan Markle, Harry Diduga Kesal

Meghan Markle Minta Ganti Rugi

Pinterest
Foto : Pinterest

Jurnalis Kerjaan Inggris yakni Omid Scobie dan Carolyn Durand telah menerbitkan sebuah buku yang mengisahkan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Buku itu dirilis pada 11 Agustus 2020 lalu dengan judul Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Royal Family.

Secara garis besar, buku tersebut mengungkapkan alasan Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih untuk keluar sebagai anggota Kerajaan Inggris sehingga menempuh jalur independen. Dalam buku ini juga akan terdapat alasan di balik keputusan keduanya yang belum pernah dibeberkan ke publik.

Topik Terkait