img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Suami dari Meghan Markle, Pangeran Harry baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 pada Selasa, 15 September 2020. Seperti masyarakat pada umumnya, Kerajaan Inggris juga tak luput untuk mengucapkan selamat melalui akun Instagram masing-masing.

Namun, usut punya usut, Pangeran Harry kecewa akibat unggahan kerabatnya di Kerajaan Inggris. Pasalnya unggahan foto itu tidak melibatkan istri tercinta Pangeran Harry, Meghan Markle.

Bahkan dalam perayaan virtual ulang tahunnya, Pangeran William dan Kate Middleton tidak hadir. Lantas bagaimana perasaan Pangeran Harry terhadap hilangnya Meghan Markle dari foto ucapan selamat ulang tahunnya? Simak selengkapnya.

Baca Juga: Meghan Markle Gugat ke Pengadilan, Gak Terima Difoto Paparazi Amerika

Meghan Markle Tak Ada di Foto

Instagram
Foto : Instagram

Pada umumnya, orang yang baru berulang tahun memiliki perasaan yang bahagia dan sukacita. Namun hal berbeda yang dirasakan oleh Pangeran Harry. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya ke-36 pada Selasa, 15 September 2020. Sebagai bentuk penghormatan, Kerajaan Inggris membagikan potret, ucapan, serta doa melalui akun Instagram masing-masing.

Topik Terkait