img_title
Foto : Instagram/@justinbieber/@taylorswift

IntipSeleb – Justin Bieber dan Taylor Swift diketahui tidak memiliki hubungan yang terlalu baik. Pada bulan Juli lalu, Justin memberi surat terbuka untuk Taylor perihal masalahnya dengan Scooter Braun, yang merupakan manager Justin.

Kini Justin Bieber kembali menyinggung  penyanyi 29 tahun tersebut. Kehebohan ini terjadi setelah viral video Taylor Swift makan pisang usai operasi lasik mata.

Dilansir dari Hollywood Life pada 8 Oktober 2019, sebelumnya, Taylor Swift sempat membuat heboh para penggemar ketika ia tampil dalam acara The Tonight Show minggu lalu. Jimmy Falon selaku pembawa acara menayangkan sebuah video lucu Taylor setelah ia operasi matanya.

Viral video Taylor Swift Usai Lasik Mata

Dalam video, terlihat pelantun lagu You Need To Calm Down tersebut masih berada dalam pengaruh anastesi atau obat bius. Taylor Swift menggunakan penutup mata bening untuk melindungi matanya yang baru dioperasi.

Kekasih Joe Alwyn ini lantas mencari sesuatu untuk dimakan di dapur. Ketika akan mengambil pisang, Taylor mengeluh karena pisang yang dia ambil bukan yang dia inginkan.

Topik Terkait