• Justin Bieber, Taylor Swift

IntipSeleb – Justin Bieber dan Taylor Swift diketahui tidak memiliki hubungan yang terlalu baik. Pada bulan Juli lalu, Justin memberi surat terbuka untuk Taylor perihal masalahnya dengan Scooter Braun, yang merupakan manager Justin.

Kini Justin Bieber kembali menyinggung  penyanyi 29 tahun tersebut. Kehebohan ini terjadi setelah viral video Taylor Swift makan pisang usai operasi lasik mata.

Dilansir dari Hollywood Life pada 8 Oktober 2019, sebelumnya, Taylor Swift sempat membuat heboh para penggemar ketika ia tampil dalam acara The Tonight Show minggu lalu. Jimmy Falon selaku pembawa acara menayangkan sebuah video lucu Taylor setelah ia operasi matanya.

Viral video Taylor Swift Usai Lasik Mata

Dalam video, terlihat pelantun lagu You Need To Calm Down tersebut masih berada dalam pengaruh anastesi atau obat bius. Taylor Swift menggunakan penutup mata bening untuk melindungi matanya yang baru dioperasi.

Kekasih Joe Alwyn ini lantas mencari sesuatu untuk dimakan di dapur. Ketika akan mengambil pisang, Taylor mengeluh karena pisang yang dia ambil bukan yang dia inginkan.

“Ini bukan pisang yang aku inginkan. Sekarang apa yang harus kita lakukan? Pisang ini tidak punya kepala,” ujar Taylor setengah sadar dan hampir menangis. Sang ibu yang menemaninya dalam video mengingatkan kalau Taylor tidak boleh menangis setelah operasi itu.

Dalam cuplikan lainnya di video, Taylor terlihat sedang makan pisang sambil tiduran di tempat tidur. Matanya terlihat terpejam tapi ia tetap mengunyah. “Kau tidak boleh tertidur saat makan pisang,” kata ibunya.

“Aku tidak tidur, pikiranku masih sadar,” ucap Taylor yang memancing tawa dari penonton.

Sontak, video tersebut mengagetkan Taylor Swift dan juga penggemarnya. Ibu Taylor memang sengaja memberikan video tersebut pada Jimmy karena ia anggap kelakuan anaknya sangat lucu.

Justin Bieber Mengejek

Bukan hanya menimbulkan reaksi dari penggemar, nampaknya Justin Bieber juga tidak ketinggalan menonton video lucu Taylor Swift. Dalam sebuah video live Instagram yang direkam Hailey Bieber, Justin terlihat sedang berada di dapur.

“Ini bukan pisang yang aku inginkan,” ujar Justin dalam video. Ia juga meraih buah di dapurnya sambil berteriak “Tidak ada kepalanya! 

Saat melihat kelakuan suaminya, Hailey terdengar tertawa dari balik kamera. “Hahaha ini lucu.” 

Reaksi Penggemar

Sumber foto: hollywoodlife.com

Video yang menunjukkan pelantun lagu 10.000 Hours tersebut beredar di Twitter dan telah ditonton sebanyak 550 ribu lebih. Berbagai reaksi dari penggemar pun bermunculan. Terbukti dari 539 balasan dalam video. Sebagian besar merasa kelakuan Justin di dapur mengingatkan dengan video Taylor Swift yang viral.

Fans Taylor Swift merasa bahwa Justin terlalu kekanak-kanakan dan tidak pantas meledek Taylor seperti itu. Banyak pula yang mengatakan dengan beredarnya video tersebut Justin dan Hailey tampak sangat menyebalkan.

Balasan Hailey

Hailey Baldwin

Sumber foto: instagram/@haileybieber

Ketika video suaminya viral di media sosial dan banyak penggemar yang menghujatnya, Hailey menanggapi video viral itu dengan membalasnya lewat Twitter. Ia meminta maaf atas apa yang dirinya dan Justin lakukan.

“Dengar. Aku pikir itu luar biasa dan betapa bergairahnya menjadi seorang penggemar, betapa indahnya dedikasi kalian semua. Jika ada sesuatu yang saya lakukan untuk menyakiti atau menyinggung kalian, aku minta maaf. Itu bukan maksudku untuk membuat kalian marah dengan cara apa pun," tulis Model berumur 22 tahun itu.

Tak hanya itu, ia pun menambahkan balasan lainnya. “Tapi, marah pada seseorang yang tidak kamu kenal dan tidak melakukan apapun padamu, hanyalah akan membuat kamu sengsara. Percayalah aku pernah mengalaminya. Jangan biarkan aku membuatmu merasa seperti itu. Tidak ada gunanya cuma buang-buang energi,” ujar Hailey Bieber yang dilansir dari Page Six.