• Miley Cyrus

IntipSeleb – Setelah menghebohkan publik dengan gonta-ganti pacar, Miley Cyrus harus terbaring lemah di rumah sakit. Kondisi kesehatan mantan istri Liam Hemsworth ini memburuk dan harus istirahat selama beberapa hari ke depan.

Dilansir dari Inquistr pada 9 Oktober 2019, Miley terkena tonsilitis atau dikenal juga dengan nama radang amandel. Pelantun lagu Slide Away ini banyak membagikan foto saat sakit di Instagram.

Sebelumnya, ia dikabarkan tengah berkencan dengan penyanyi Australia yang juga sahabat lamanya, yaitu Cody Simpson. Miley dan kekasih banyak melakukan kegiatan bersama sebelum ia dirawat di rumah sakit pada hari ini. Yuk intip bagaimana kondisi kesehatan Miley!

Baca Juga: Miley Cyrus Kepergok Ciuman Sama Cody Simpson

Ingin Segera Keluar Dari Rumah Sakit

Sumber foto: people.com

Penyanyi 26 tahun itu mengunggah cerita di Instagram Story yang menunjukkan dirinya sedang terbaring di rumah sakit pada Rabu, 9 Oktober 2019. Miley yang menggunakan pakaian khusus rumah sakit itu terlihat cemberut di kamera. Tangannya yang dipenuhi selang infus pun menandakan bahwa dirinya membutuhkan perawatan.

"Berusaha sembuh secepat mungkin agar bisa sampai ke Gorillapalooza dengan @theellenshow @portiaderossi @brunomars akhir pekan ini! Kirim aku energi positif. Berharap bintang Rock G * DS mengirim semangat dan membantuku keluar dari sini. Kami punya gorila untuk diselamatkan!” tulis Miley dalam unggahannya tersebut.

Rupanya, Miley telah memiliki acara akhir pekan ini bersama dengan teman-temannya. Namun, dengan kondisi Miley saat ini ia hanya berharap untuk bisa datang ke konser musik Gorilla Palooza.

Dirawat Mama

Sumber foto: people.com

Ketika ia dikabarkan putus dengan Kaitlynn Carter pada beberapa waktu lalu, ia lebih memilih keluarga dibanding dengan teman dekatnya. Begitu juga ketika Miley terbaring sakit, mama Tish Cyrus yang merawat pelantun lagu Malibu itu.

Dalam unggahan kedua, ia memperlihatkan mamanya sedang menyisir rambut Miley. Dengan gaya mirror selfie, mamanya tampak tersenyum sembari menyisir putrinya. Miley juga menunjukkan cairan infus di sebelah kanannya dan masih menggunakan baju rumah sakit.

“Terima kasih mama telah membuat orang yang sakit ini sedikit lebih baik dengan menyisir rambutku,” tulis Miley. Unggahan tersebut berhasil membuat para penggemarnya meleleh karena ketulusan mamanya.

Hadirnya Pacar Baru Miley

Sumber foto: people.com

Sebelumnya Miley dikabarkan dekat dengan Cody Simpson setelah ia putus dari Kaitlynn Carter. Miley dan Cody memang semakin dekat sejak tahun 2015 lalu. Keduanya dekat karena Miley mengajarkan penyanyi 22 tahun itu untuk menjadi dewasa. Namun, baru-baru ini Miley dan Cody kepergok ciuman pada 3 Oktober lalu di Los Angeles. 

Ketika Miley terbaring sakit, lelaki asal Australia ini pun menjenguk kekasihnya. Miley mengunggah kedatang pacarnya di cerita Instagram. Cody yang terlihat mengenakan topi hitam terlihat sedang memegang gitar berwarna abu.

“Dokter telah kembali. Beruntungnya,” ujar Miley dalam unggahan tersebut.

Tak hanya sekali, Cody menjenguk Miley. Beberapa jam yang lalu tepatnya pagi ini, Miley kembali mengunggah foto selfie dengan tulisan “Kekasihku telah datang,” ujar Miley dengan emotikon love.

Baca Juga: Pajang Foto Ciuman, Miley Cyrus dan Cody Simpson Makin Mesra