img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Demi Lovato muak dengan tindakan mantan tunangannya, Max Ehrich dan berniat melaporkannya ke jalur hukum. Rupanya Demi Lovato dikabarkan kerap kali diganggu Max Ehrich setelah memutuskan hubungan pada 25 September 2020 lalu. Namun, Max Ehrich belum terima dan mencoba menghubungi Demi Lovato.

Sebelumnya, potret Max Ehrich yang menangis tersedu-sedu di sebuah pantai Malibu tersebar. Seperti apa niat Demi Lovato untuk melaporkan mantan tunangannya, Max Ehrich? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Demi Lovato Gagal Nikah, Tunangannya Sempat Goda Selena Gomez

Demi Lovato Bakal Polisikan Max Ehrich

Pinterest
Foto : Pinterest

Kisah cinta Demi Lovato dan Max Ehrich berjalan singkat. Pada Juli 2020 lalu, keduanya baru saja melangsungkan pertunangan di sebuah pantai di Malibu, Amerika Serikat. Tak sampai dua bulan, pelantun Sorry Not Sorry itu memutuskan untuk berpisah dengan Max Ehrich pada 25 September 2020.

Selang beberapa minggu, Max Ehrich dilaporkan masih mencoba menghubungi Demi Lovato. Aktor film Walk. Ride. Rodeo itu dikabarkan berusaha bertemu dengan Demi Lovato. Padahal, Demi sudah memblokir nomor telepon dan media sosial Max Ehrich. Namun, Max Ehrich belum menyerah, ia masih mencoba menghubungi Demi Lovato melalui keluarga dan teman-temannya.

Topik Terkait