img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Nama Scooter Braun tengah ramai jadi perbincangan setelah sejumlah artis yang berada dalam naungan manajemennya, mulai dari Demi Lovato dan Ariana Grande dikabarkan mengeluarkan diri.

Menariknya, banyak warganet di media sosial yang tampak bersukacita dengan berita bahwa Ariana Grande telah memutuskan hubungan profesionalnya dengan manajer Scooter Braun setelah 10 tahun. Bahkan, ada yang menyebut ini bagian dari karmanya atas Taylor Swift. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Scooter Braun Disebut Jalani Karma dari Taylor Swift

scooter
Source: ew.com

Nama Scooter Braun pertama kali ramai saat Justin Bieber diisukan berpisah dengan Braun setelah bekerja sama 15 tahun. Namun, kabar tersebut rupanya hanya rumor dan langsung dibantah dari kedua pihak.

Selang beberapa waktu, giliran Demi Lovato yang memutuskan keluar dari manajemen Scooter Braun yang sudah menanganinya sejak 2019. Kabar ini bahkan sudah dikonfirmasi sumber, seperti diberitakan Variety.

Masih belum berhenti, pelantun lagu Side to Side, Ariana Grande juga memutuskan hubungan bisnisnya dengan Scooter Braun, dan perusahaannya SB Projects, Billboard setelah satu dekade (10 tahun) mencakup enam album yang dia keluarkan. Mayoritas warganet di media sosial tampaknya mendukung keputusan Ariana dan Demi.

Topik Terkait