img_title
Foto : Instagram/@justinbieber/@taylorswift/@tomholland

IntipSeleb – Obat bius memang menjadikan salah satu anggota tubuh kita menjadi kaku dan tidak terasa. Namun siapa sangka jika dengan obat bius juga dapat membuat kelakuan seseorang menjadi lucu.

Dilansir dari People pada 10 Oktober 2019, beberapa selebritis ini membuat video lucu paska operasi. Secara tidak sadar mereka telah membuat para penggemarnya gemas dengan tingkah laku mereka. Yuk intip siapa saja selebriti yang membuat video paska operasi!

Taylor Swift

Baru-baru ini beredar video usai operasi mata penyanyi 29 tahun itu. Video yang ditayangkan di sebuah acara talkshow The Tonight Show itu berhasil membuat penggemar tertawa. Dalam video terlihat kekasih Joe Alwyn itu sedang mencari sesuatu di dapur rumahnya. Namun, ia malah mengambil pisang. 

“Ini bukan pisang yang aku inginkan. Sekarang apa yang harus kita lakukan? Pisang ini tidak punya kepala,” ujar Taylor hampir menangis. Dengan matanya yang terbalut perban, Taylor tampak bingung dengan apa yang dia lakukan. Setelah dari dapur, Taylor langsung berbaring sambil memakan pisang yang ia ambil.

Video setelah operasi pelantun lagu You Need To Calm Down itu pun kemudian menjadi trending belakangan ini. Bahkan beberapa orang mulai mengikuti gayanya yang sedang kebingungan mencari sesuatu di dapur. Salah satu penyanyi terkenal seperti Justin Bieber juga mengikuti video Taylor setelah operasi.

Topik Terkait