img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Rumer Willis buka-bukaan soal kehilangan keperawanannya karena dimanfaatkan oleh pria lebih tua. Pengakuan putri Demi Moore dan Bruce Willis itu dilakukan di depan Jada Pinkeet Smith dan Willow Smith dalam acara Red Talk. Rumer Willis mengatakan hanya membiarkan hal itu terjadi pada dirinya.

Namun aktris film One Upon a Time in Hollywood itu tidak mau menyebutnya pemerkosaan. Rumer Willis hanya membiarkan hal itu terjadi. Rupanya kejadian yang dialami Rumer Wills juga dialami oleh sang ibu, Demi Moore. Seperti apa penuturan Rumer Willis terkait kehilangan keperawanannya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Istri Selingkuh, Will Smith Merasa Tertekan Selamatkan Pernikahan

Kehilangan Keperawanan Karena Dimanfaatkan

Pinterest
Foto : Pinterest

Rumer Willis tanpa segan dan rasa takut membagikan pengalaman seksualnya di depan Jada Pinkett Smith dan Willow Smith. Ia menyatakan memiliki pengalaman yang tak mengenakan saat kehilangan keperawanannya. Aktris berusia 32 tahun ini menceritakan jika kehilangan keperawanannya karena dimanfaatkan.

Awalnya, Rumer Willis mengungkapkan melakukan hubungan seksual pertama kali pada usia 18 tahun. Bahkan yang lebih parah, Rumer Willis tidak diminta persetujuan dalam melakukan hubungan seks. Namun Rumer Willis menolak untuk menyebut hal itu sebagai pemerkosaan.

Topik Terkait