IntipSeleb – Setelah dikabarkan putus pada 6 Agustus 2019 lalu, Bella Hadid dan The Weekend kini mulai terlihat bersama beberapa waktu lalu. Bella dan Abel (Nama asli The Weeknd) terpaksa mengakhiri hubungan mereka setelah empat tahun menjalin hubungan. Keduanya berpisah karena jadwal padat yang membuat mereka sulit untuk menghabiskan waktu bersama.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 11 Oktober 2019, Bella dan Abel kembali berbiacara satu sama lain. Pertanda bagus itu memungkinkan keduanya untuk kembali dalam sebuah hubungan yang spesial. Yuk intip kisah Bella dan The Weekend!

Baca Juga: Bella Hadid dan The Weeknd Putus Lagi, Bakal Balikan Enggak, ya?

Mengucapkan Ulang Tahun

Sumber foto: harpersbazaar.com

Tanggal 9 Oktober 2019, model cantik itu merayakan ulang tahun ke-23 bersama saudara dan teman-teman dekatnya. Namun, siapa sangka jika mantan pacar bahkan menelpon untuk mengucapkan selamat pada Bella. Penyanyi itu ingin mengucapkan selamat secara langsung dan mereka memang berkomitmen untuk berteman baik.

"The Weekend menghubungi Bella pada siang hari untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya dan mereka masih saling berhubungan," ujar salah satu sumber yang dilansir dari Cosmopolitan.

Meskipun telah berpisah sejak dua bulan lalu, keduanya memutuskan untuk berteman baik. Belum dapat dipastikan bahwa keduanya akan tetap menjalin hubungan pertemanan atau kembali menjadi sepasang kekasih, namun Bella ingin hubungan dia dan mantan tetap baik. 

“Bella tidak pernah ingin memiliki kemarahan atau kebencian pada siapa pun, " ujar seorang sumber.

Bella Masuk Mobil The Weekend

Sumber foto: eonline.com

Selain mengucapkan selamat di hari bahagia mantannya, Abel juga terlihat menjemput Bella pergi ke suatu tempat. Di malam ketika adik Gigi Hadid itu merayakan pesta makan malam di sebuah restoran di Kota Newyork bersama beberapa teman dekatnya. Bella malah meninggalkan restoran tersebut setelah selesai menyantap makanan. Ia pergi sendirian tanpa didampingi siapapun dan yang mengejutkan adalah Ia masuk ke mobil The Weekend.

Namun, tidak ada yang tahu pasti tujuan kemana mereka pergi. Namun tidak ada hal-hal romantis yang terjadi di antara mereka. Bella sedang fokus untuk kariernya sebagai model dan The Weekend sedang mempersiapkan musik baru dan juga debut aktingnya.

Bahagianya Bella Hadid dan Gigi Hadid

Model 23 tahun itu menikmati malam perayaan ulang tahunnya dengan sangat bahagia. Ia bahkan menari dengan saudarinya Gigi Hadid. Mereka beradu gerakan pinggul dan tertawa satu sama lain. Keduanya pun banyak mengambil foto bersama.

Acara ulang tahun tersebut juga dimeriahkan oleh Anwar Hadid dan kekasihnya Dua Lipa, lalu sederet teman modelnya pun ia undang. Tak lupa, Kendall Jenner pun hadir di pesta yang diadakan di Restoran Miss Lily. Mereka merayakannya di bagian belakang restoran dengan beberapa minuman koktail dari Karabia.

Kendall dan Bella Berciuman

Sumber foto: cosmopolitan.com

Kendall dan Bella memang bersahabat karena pekerjaan mereka sebagai model. Dalam sebuah foto yang beredar keduanya tampak sedang berciuman. Namun itu hanya ciuman sesaat dari dua model cantik itu. Mereka melakukannya untuk bersenang-senang.