img_title
Foto : Instagram/@haileybaldwin/@codysimpson

IntipSeleb – Dua pasangan yang menghebohkan publik karena kisah asmaranya, kini merencanakan sesuatu yang romantis. Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang baru saja merayakan pesta pernikahan pada 30 September 2019 di Carolina Selatan ingin mengadakan double date bersama salah satu pasangan baru.

Dilansir dari Cosmopolitan pada 11 Oktober 2019, pasangan yang baru-baru ini sempat trending yaitu Miley Cyrus dan Cody Simpson diajak untuk kencan bersama Justin Bieber. Yuk intip kisah mereka!

Baca Juga: 5 Fakta Cody Simpson, Pacar Baru Miley Cyrus Pernah Dilempari Telur

Ingin Double Date

Kemesraan Justin dan Hailey selalu mereka tunjukkan lewat akun Instagram mereka. Keduanya sering mengunggah momen-momen bersama mengenai kehidupan setelah pernikahan. Namun, baru-baru ini Justin berkomentar di akun Instagram Cody bahwa dirinya menawarkan untuk double date.

Ajakan tersebut bermula ketika Cody mengunggah foto dirinya sedang berada di sebuah pusat kebugaran. Kekasih Miley itu mengunggah fotonya dengan tema hitam putih dan sambil tersenyum tanpa melihat kamera. Yang menarik dari unggahannya yaitu komentar Justin Bieber yang menilai tubuh Cody. “Tubuhmu bagaikan negeri ajaib,” ujar Justin.

Topik Terkait