• Cody simpson

IntipSeleb – Hubungan asmara Cody Simpson dan Miley Cyrus aklhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Keduanya sering terlihat bersama dalam beberapa hari ke belakang. Bahkan, pada tanggal 3 Oktober 2019 keduanya kepergok sedang berciuman di sebuah toko swalayan di Los Angeles.

Kedua penyanyi itu terlihat menikmati waktu bersama dan saling berbagi cerita di akun Instagram mereka. Kemarin, Miley yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit karena radang amandel pun sempat membuat beberapa cerita di Instagram mengenai kedatangan Cody.

Fyi, Cody Simpson sama seperti mantan suami Miley, Liam Hemsworth berasal dari Australia lho. Apa lagi fakta tentang Cody? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Fan World pada 10 Oktober 2019.

Baca Juga: Gonta-ganti Pacar, Miley Cyrus Kini Dirawat di Rumah Sakit

Beda Lima Tahun

Sumber foto: fanworld.com

Ternyata, Cody dan Miley memiliki perbedaan umur yang cukup jauh. Lelaki asal Australia ini lahir pada 11 Januari 1997. Sedangkan Miley lahir pada 23 November 1992. Cody lahir di Gold Coast, Queensland Australia. Ia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, penari dan bahkan aktor Australia. Ia tergabung dalam label rekaman AS Atlantic Records. Dalam salah satu pengakuannya di Instagram, Miley mengaku tipe cowoknya memang Australian Boy.

Awal Mula Cody Simpson Sebagai Penyanyi

Sumber foto:  fanworld.com

Awalnya Cody memang menyukai dunia tarik suara. Ia bahkan sering merekam suaranya sendiri dan mengunggahnya ke akun Youtube. Di tahun 2009, ia sempat mengunggah videonya menyanyikan lagu Jason Mraz yang berjudul I’m Yours. Beruntungnya, video tersebut dilihat oleh seorang aktor asal New York yaitu Shawn Campbell. Shawn menyukai suara Cody dan semenjak itu Cody mulai berani untuk mengambil langkah maju sebagai seorang penyanyi.

Pada Desember 2009, ia diundang untuk acara TV Australia yaitu The 7.30 Report. Saat itu juga anak dari pasangan Brad dan Angie Simpson ini merilis lagu pertamanya dengan judul iYiYi yang berduet dengan rapper asal Amerika yaitu Flo Rida.

Tahun 2010, ia pun merilis video klip untuk lagu kedua yaitu Summertime. Dengan dirilis lagunya ini, ia juga akan berpartisipasi untuk tur musik ke beberapa negara di Amerika. Ia juga bergabung dengan beberapa artis lain dalam Camplified 2010 Tour.

Mantan Kylie Jenner dan Gigi Hadid

Sumber foto: fanworld.com

Sebelum dekat dengan pelantun lagu Slide Away ini, Cody juga sempat dikabarkan berkencan dengan dua model cantik. Pada tahun 2012, ia dikabarkan berkencan dengan Kylie Jenner. Dimana keduanya terlihat sedang berciuman di sebuah atap.

Baca juga: 6 Mantan Pacar Kylie Jenner Sejak Umur 11 Tahun

Tak hanya itu, cowok berumur 22 tahun ini juga sempat menjalin hubungan dengan Gigi Hadid. Setelah berkencan dengan CEO Kylie Cosmetics, Cody pun kembali berhubungan dengan Gigi di awal tahun 2013. Namun, keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2014 karena jadwal mereka yang sangat sibuk sehingga akan sulit bagi mereka menghabiskan waktu bersama. Pada tahun 2014 dan 2015, Gigi muncul di video klip Cody untuk lagu Surfboard dan Flower. Lalu pada Mei 2015, keduanya benar-benar mengakhiri untuk berhubungan dekat.

Dilempari Telur

Pada tahun 2011, Cody pernah dilempari telur ketika dia sedang manggung di sebuah pusat perbelanjaan di Westfield Miranda di Sydney. Namun, hanya beberapa orang yang melemparinya dengan telur hal tersebut dikarenakan lagunya yang dianggap terlalu feminis.

Saat itu ia sangat kesal, karena acara harus dihentikan demi keamanan pengunjung. Ia juga merasa bersalah kepada para penggemarnya yang sudah setia untuk menunggu Cody tampil di acara itu.

Hilangnya Cody Simpson

Sumber foto: etonline.com

Di awal tahun 2018, nama Cody Simpson seakan hilang dari dunia musik. Namun, sebenarnya lelaki yang sangat suka bermain gitar ini masih aktif dalam menciptakan lagu dan terus bernyanyi. Ia juga kini memiliki bandnya sendiri dengan nama The Tide. Mereka merilis lagu pertama dengan judul Underwater.

Namun, baru-baru ini namanya kembali menjadi trending karena ia berkencan dengan penyanyi sensasional Miley Cyrus. Keduanya terlihat sangat dekat dan Miley nyaman berada di samping Cody.