img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Film Charlie's Angels sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. Film yang menggambarkan tiga orang wanita hebat ini juga akan di buat ulang oleh sutradara Elizabeth Banks. 

Dilansir dari Vogue pada 14 Oktober 2019, karena banyaknya penggemar film Charlie's Angels dari masa ke masa, maka tak ada salahnya film yang akan tayang akhir bulan Oktober ini untuk dibuat ulang. Sebelum kamu nonton Film Charlie’s Angels 2019, yuk intip fakta-faktanya!

Baca Juga: 5 Seleb Hollywood Tampil Aneh di Bandara, Bella Thorne Ngapain?

Para Pemeran Selebriti Terkenal

Tak dipungkiri lagi, bahwa kepopuleran film Charlie’s Angels ini telah banyak diketahui oleh masyarakat. Apalagi film yang akan tayang pada 23 Oktober 2019 ini akan dibuat ulang dengan tampilan yang lebih segar. Tak hanya dari segi cerita, para pemeran tiga wanita itu pun akan diperankan oleh aktris yang sudah sering kita lihat di layar lebar.

Naomi Scott semakin terkenal namanya ketika Ia membintangi film Aladin pada Juni 2019 lalu. Kini, artis cantik itu akan berperan sebagai Elena. Elena dikisahkan sebagai seorang programmer yang tidak bisa tidur di malam hari. Ia juga mengerjakan sebuah produk yang dapat merevolusi industri listrik.

Topik Terkait