img_title
Foto : Instagram/ @jeremyrenner/ @sonnipachecoart

IntipSeleb – Jeremy Renner atau yang lebih dikenal Hawkeye karena perannya di film Avengers ini tengah berada dalam masalah. Ia dan mantan istrinya harus berurusan dengan pengadilan karena kasus yang menyeret Jeremy atas tuduhan-tuduhan buruk dari Sonni sang mantan istri.

Dilansir dari TMZ pada 15 Oktober 2019, Jeremy dituduh telah berbuat buruk selama berumah tangga. Ia bahkan pernah menggunakan obat-obatan terlarang menurut pengakuan mantan istrinya. Yuk intip bagaimana perseteruan Jeremy Renner dan mantan istri yang bikin heboh!

Baca Juga: Robert Downey Jr dan Tom Holland Main Film Dolittle

Tuduhan Sonni, Istri Jeremy

Sumber foto: metro.co.uk

Setelah setahun menikah dengan Sonni Pacheco, kini keduanya sedang dalam masalah yang cukup serius. Banyak tuduhan-tuduhan yang dilakukan oleh kedua pasangan yang berpisah di tahun 2014 itu. Keduanya menikah hanya beberapa bulan dan kini putri semata wayangnya berusia 6 tahun.

Menurut Sonni, Jeremy telah menyalahgunakan obat-obatan terlarang dan meminum alkohol di depan putri mereka, Ava Berlin Renner. Sonni mengklaim pada November 2018, mantan suaminya itu berada di sebuah kelab malam dan ditemani beberapa alkohol.

Topik Terkait