img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb – Penampilan baru Harry Styles menjadi cover majalah Vogue edisi Desember 2020 menuai kecaman. Pasalnya mantan anggota One Direction ini mengenakan gaun panjang dalam pemotretan itu. Langsung saja penampilan baru Harry Styles itu disebut tidak jantan atau maskulin.

Bahkan Harry Styles dianggap sebagai orang bodoh karena memakai gaun. Padahal mantan Taylor Swift itu merupakan pria solo pertama yang muncul sebagai cover majalah Vogue selama 128 tahun. Seperti apa penampilan baru Harry Styles yang menuai kecaman? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Harry Styles Absen di MTV VMA 2020, Fans Curiga Ada Ketidakadilan

Pakai Gaun Di Majalah Vogue

Vogue
Foto : Vogue

Harry Styles menghebohkan masyarakat dunia setelah menjadi cover majalah Vogue edisi Desember 2020. Dalam pemotretan itu, Harry Styles mengenakan berbagai pakaian. Mulai dari jas, blazer, hingga coat. Namun terdapat satu pakaian pelantun Golden ini yang mencuri perhatian.

Harry Styles menggunakan gaun panjang berwarna biru muda. Gaun panjang yang menyentuh tanah itu dipadukan dengan jas Gucci. Harry Styles tampak berkacak pinggang seraya menatap ke kamera. Pemotretan Harry Styles menggunakan gaun dilakukan di sebuah lapangan terbuka, dengan rerumputan dan langit biru sebagai background-nya.

Topik Terkait