img_title
Foto : Instagram/@codysimpson

IntipSeleb – Pasangan baru yang sedang dilanda cinta ini kembali memamerkan keromantisannya. Miley Cyrus dan Cody Simpson yang dikabarkan dekat sejak awal bulan Oktober ini kembali menuai kritik dari penggemar.

Setelah bercerai dari Liam Hemsworth, perempuan 26 tahun itu dikenal sebagai perempuan yang suka bergonta-ganti pasangan. Belum lama cerai, ia telah menggandeng seorang wanita bernama Kaitlyn Carter. Namun hubungan mereka kandas di akhir bulan September. Selang beberapa lama, tepatnya pada 2 Oktober lalu, Miley juga kembali bersama seorang penyanyi asal Australia, Cody Simpson. 

Kisah cintanya dengan Cody menjadi sorotan publik karena keduanya sering melakukan hal-hal romantis yang diunggah ke akun Instagram mereka. Baru-baru ini, keduanya menunjukkan mirror selfie dan mendapatkan banyak komentar pedas dari pengikut mereka. Yuk intip ada apa dengan Miley dan Cody!

Baca Juga: Liam Hemswort Gandeng Model Cantik, Bye Miley Cyrus!

Miley Cyrus Masukkan Tangan Ke Celana Cody

Cody mengunggah foto dirinya dengan menunjukkan bentuk tubuhnya yang dikenal atletis. Ia mengunggah tiga foto dalam satu unggahan. Dalam foto pertama dan kedua hanya terlihat Cody yang sedang berpose menunjukkan tato kecil di dadanya. Namun, dalam foto ketiga pengikutnya dibuat kaget dengan apa yang dilakukan oleh Miley.

Miley dan Cody mengambil foto di depan cermin sehingga tubuh mereka terlihat dari atas hingga bawah. Pelantun lagu Slide Away ini memasukkan tangannya ke dalam celana Cody. Pose nakal itu akhirnya jadi bahan sindiran netizen. 

Topik Terkait