IntipSeleb – Pasangan baru yang sedang dilanda cinta ini kembali memamerkan keromantisannya. Miley Cyrus dan Cody Simpson yang dikabarkan dekat sejak awal bulan Oktober ini kembali menuai kritik dari penggemar.

Setelah bercerai dari Liam Hemsworth, perempuan 26 tahun itu dikenal sebagai perempuan yang suka bergonta-ganti pasangan. Belum lama cerai, ia telah menggandeng seorang wanita bernama Kaitlyn Carter. Namun hubungan mereka kandas di akhir bulan September. Selang beberapa lama, tepatnya pada 2 Oktober lalu, Miley juga kembali bersama seorang penyanyi asal Australia, Cody Simpson. 

Kisah cintanya dengan Cody menjadi sorotan publik karena keduanya sering melakukan hal-hal romantis yang diunggah ke akun Instagram mereka. Baru-baru ini, keduanya menunjukkan mirror selfie dan mendapatkan banyak komentar pedas dari pengikut mereka. Yuk intip ada apa dengan Miley dan Cody!

Baca Juga: Liam Hemswort Gandeng Model Cantik, Bye Miley Cyrus!

Miley Cyrus Masukkan Tangan Ke Celana Cody

Cody mengunggah foto dirinya dengan menunjukkan bentuk tubuhnya yang dikenal atletis. Ia mengunggah tiga foto dalam satu unggahan. Dalam foto pertama dan kedua hanya terlihat Cody yang sedang berpose menunjukkan tato kecil di dadanya. Namun, dalam foto ketiga pengikutnya dibuat kaget dengan apa yang dilakukan oleh Miley.

Miley dan Cody mengambil foto di depan cermin sehingga tubuh mereka terlihat dari atas hingga bawah. Pelantun lagu Slide Away ini memasukkan tangannya ke dalam celana Cody. Pose nakal itu akhirnya jadi bahan sindiran netizen. 

“Papillon,” tulis Cody dalam unggahannya tersebut.

Pamer Tato

Mereka juga tampak menunjukkan kedua tato yang mereka perlihatkan ke publik. Tato di lengan Miley bergambar rock and roll heart, kepala anjing dan juga sebuah lirik dari lagunya Slide Away. Beberapa tato itu ia buat ketika ia baru saja bercerai dengan Liam. Namun, tato yang berbentuk hati dengan anak panah ditengahnya itu ia buat ketika Ia berkencan dengan Cody.

Tak hanya Miley, Cody juga memperlihatkan tato yang ada di dadanya dengan lambang tengkorak. Entah apa arti dari tato yang penyanyi 22 tahun itu pamerkan. Keduanya membuat tato ketika mereka sedang berkencan di Los Angeles beberapa hari lalu.

Bukan Cuma Sekali

Sumber foto: people.com

Dilansir dari People pada 17 Oktober 2019, pose-pose nakal kedua penyanyi itu juga bukan satu kali mereka lihatkan ke publik, pada 15 Oktober lalu keduanya juga terlihat sedang bermain lidah dengan filter Instagram bertema Joker. Dalam pose tiduran, keduanya tampak sedang tersenyum ke arah kamera. Lalu, keduanya menyatukan lidah dan kemudian tertawa layaknya karakter Joker.

Reaksi Penggemar

Miley Cyrus, Cody Simpson

Sumber foto: instagram/@mileycyrus/@codysimpson

Bukan hanya Cody yang mengunggah foto penuh kritik itu, Miley pun ikut mengunggahnya namun tanpa memasukkan tangan ke dalam celana Cody. Banyak komentar yang mengatakan bahwa Miley terlalu nakal dalam berkencan.

Foto yang baru saja diunggah 11 jam lalu itu mendapatkan lebih dari 3000 komentar tentang pose mereka. Beberapa diantaranya merasa jijik dan tidak pantas untuk diperlihatkan dengan unggahan Cody di foto ketiga.