img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ellen Page memutuskan untuk ganti kelamin dari wanita ke pria. Keputusan bintang serial Netflix The Umbrella Academy ini disampaikannya melalui akun Instagram pribadi. Ellen Page, yang kini berganti nama menjadi Elliot Page menyampaikan alasannya untuk menjadi transgender.

Lebih lanjut, Ellen Page mengatakan mencintai dirinya sendiri sebagai transgender dan bangga karena hal itu. Terakhir, Elliot Page juga mengajak orang-orang transgender untuk tidak malu dan berani menghadapi konsekuensi. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: 10 Fakta Anya Taylor-Joy, Pemeran Beth Harmon di The Queen's Gambit

Bersyukur Jadi Transgender

Instagram/elliotpage
Foto : Instagram/elliotpage

Pada 2 Desember 2020, Ellen Page tiba-tiba membuat pengumuman yang mengejutkan. Aktor asal Kanada berusia 33 tahun itu memutuskan untuk mengganti kelamin dari wanita ke pria atau menjadi transgender. Bukan hanya itu, pemeran Vanya Hargreeves di The Umbrella Academy ini juga mengganti namanya menjadi lebih maskulin yakni Elliot Page.

Halo teman-teman, aku ingin membagikan sesuatu denganmu bahwa aku transgender. Panggilanku bisa dia (laki-laki) atau mereka dan namaku Elliot. Aku merasa beruntung bisa menulis seperti ini. Untuk bisa di sini. Untuk bisa menyampaikan hal ini di dalam hidupku,” ungkapnya melalui akun Instagram @elliotpage pada Rabu, 2 Desember 2020.

Topik Terkait