img_title
Foto : Instagram/wanda_icardi

IntipSeleb – Wanda Nara tiba-tiba menjadi perbincangan publik usai mengunggah foto panas. Tak tanggung-tanggung, istri Mauro Icardi, pesepak bola yang bernaung di Paris Saint German itu memamerkan foto telanjang seraya menunggangi seekor kuda.

Sontak akun unggahan Wanda Nara langsung mencuri perhatian publik. Rupanya model yang memiliki rambut berwarna pirang itu sudah sering mengunggah foto panas. Mulai dari berbikini, baju ketat olahraga, hingga tidak memakai sehelai baju.

Tidak heran bila Wanda Nara dijuluki WAGs (Wives and Girlfriends of High-Profile Sportsperson), yakni pasangan seksi dari atlet terkenal. Berikut 10 potret seksi Wanda Nara seperti dirangkum IntipSeleb.

Baca Juga: 10 Potret Natalie Portman Tanpa Bra, Ariel NOAH Kepincut

Wanda Nara memulai debutnya di dunia hiburan sebagai kabaret di sebuah teater pada tahun 2005. Ia menjadi kabaret selama satu tahun penuh. Namun tak lama setelah itu, perempuan berusia 33 tahun ini mundur sebagai kabaret. Usut punya usut, Wanda Nara mengalami tuduhan pelecehan dari seorang komedian.

Instagram/wanda_icardi
Foto : Instagram/wanda_icardi

Memiliki paras cantik dan tubuh ramping membuat Wanda Nara digandrungi oleh banyak pria. Tapi pada tahun 2008, perempuan kelahiran 10 Desember 1986 itu menikah dengan Maxi Lopez, seorang pesepak bola asal Argentina. Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak.

Topik Terkait