img_title
Foto : Instagram/@ddlovato

IntipSeleb – Akun Snapchat Demi Lovato kena hacked atau diretas oleh orang tak bertanggung jawab pada Jumat, 18 Oktober 2019. Akibatnya foto bugil Demi Lovato disebar oleh si pelaku. Peristiwa ini langsung menjadi trending di Google.

Dilansir dari laman Metro, akun @ddlovato terlihat mengunggah hal janggal bertuliskan, "Join this discord server for my nudes." Disertai dengan link swipe up. Kemudian muncul serangkaian foto yang diduga Demi Lovato dalam keadaan bugil.

Sumber foto: Metro.co.uk

Adapun foto-foto tersebut kini sudah dihapus dari akun yang diretas, setelah tim managemen Demi mengurusi masalah tersebut. Oknum hacker diduga kuat adalah pihak yang sama yang meretas akun CEO Twitter, Jack Dorsey belum lama ini, serta akun Chloe Moretz.

Demi Lovato baru berduka

Peristiwa naas ini menimpa pelantun lagu Sorry Not Sorry tersebut padahal ia baru saja berduka. Demi Lovato berduka atas kematian temannya bernama Thomas yang meninggal akibat kecanduan narkoba. Untuk mengenang Thomas, penyanyi 27 tahun tersebut membuat tato berinisial T di lengannya. 

Topik Terkait