img_title
Foto : Dugun.com

IntipSeleb – Jennifer Lawrence baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Cooke Maroney di Roode Island, Amerika. Acara pernikahan yang berlangsung mewah dan menjadi buah bibir masyarakat ini digelar secara tertutup. Beberapa selebriti juga tampak menghadiri pesta pernikahan pasangan tersebut yang digelar pada hari Minggu, 20 Oktober 2019.

Dilansir dari People pada 21 Oktober 2019, Jeniffer yang dikenal lewat perannya dalam film The Hunger Games ini menikahi seorang seniman asal Kota New York. Yuk intip fakta-fakta di pernikahan Jennifer Lawrence!

Baca Juga: 6 Seleb Hollywood Lawan Haters Dengan Cara Unik

Awal Mula Kisah Cinta Jennifer dan Cooke

Sumber foto: people.com

Keduanya resmi berpacaran pada bulan Juni 2018. Kisah cinta mereka berawal dari sbeuah persahabatan yang sangat manis. Setelah menjalin hubungan selama tujuh bulan, Jennifer dan Cooke resmi bertunangan pada Februari 2019. Dilansir dari People, perempuan berusia 29 tahun itu terlihat menggunakan cincin ketika pasangan tersebut makan malam di sebuah restoran Prancis kelas atas di Kota New York.

Pada bulan Juni, Jennifer menyebut kekasihnya adalah orang terhebat yang pernah ia temui. “Dia benar-benar hebat, dan dia menjadi lebih baik,” ujar Jennifer dilansir dari People. Ia juga merasa terhormat ketika pria 34 tahun mengajaknya untuk lebih serius dalam menjalani hubungan.

Topik Terkait