X

IntipSeleb – Sahar Tabar atau yang lebih dikenal sebagai zombie Angelina Jolie mendadak jadi perbincangan hangat dunia. Pasalnya, Sahar Tabar harus menjalani hukuman penjara selama 10 tahun akibat tuduhan menghasut menggunakan sosial media.

Sejak 2017, Sahar Tabar tenar akibat wajahnya yang semakin hari makin mirip dengan mantan istri Brad Pitt itu. Jumlah followers Instagramnya yang kini sudah nonaktif mencapai 500 ribu. Wanita asal Iran itu melakukan 50 operasi plastik untuk membuat wajahnya mirip Angelina Jolie namun malah banyak yang menyebutnya seperti zombie karena tubuh kurus.

Diketahui, Sahar Tabar rupanya masih berusia belia dan sudah mendekam di penjara selama setahun belakangan ini. Saat dipenjara, ia juga positif virus corona atau COVID-19. Lantas siapakah sosok Sahar Tabar atau zombie Angelina Jolie? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: Incar Harta, Angelina Jolie Diduga Sengaja Buat Brad Pitt Bangkrut

Sahar Tabar lahir di Teheran, Iran pada 16 Juni 2001 dengan nama Fatemeh Khisvand. Kini, Sahar Tabar baru berusia 19 tahun. Sosoknya tiba-tiba terkenal pada tahun 2017 sebagai selebgram yang memiliki wajah seperti zombie Angelina Jolie.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic