img_title
Foto : Instagram/@mileycyrus

IntipSeleb – Miley Cyrus selalu menjadi sorotan di mata penggemar. Selain kisah cintanya yang sering bergonta-ganti pasangan, penyanyi 26 tahun itu juga sering melakukan hal-hal yang menimbulkan pro dan kontra.

Dilansir dari Hollywood Life pada 22 Oktober 2019, Miley membuat heboh media sosial mengenai kisah cintanya di masa lalu. Tak hanya itu, kini Miley juga menyebutkan mantan suaminya, Liam Hemsworth, karena telah mengubah jati dirinya. Wah ada apa nih dengan MIley? Yuk intip kisahnya!

Baca Juga: Perbandingan Kekayaan Miley Cyrus dan Cody Simpson, Miris!

Sebut Suami Paling Buruk

Sumber foto: hollywoodlife.com

Setelah bersama-sama sejak tahun 2018, Miley dan Liam harus mengakhiri hubungannya pada bulan Agustus 2019 lalu. Miley pun sering menyindir mantan suaminya itu di akun media sosial pribadinya. Meskipun telah memiliki kekasih, Miley masih sering mengomentari tentang kehidupannya di masa lalu.

Baru-baru ini, Miley menyebutkan bahwa Liam adalah suami yang buruk. Ia merasa menyesal telah melangsungkan pernikahan dengan pria berdarah Australia itu. Hal itu ia ungkapkan ketika sedang Live Instagram pada hari Minggu lalu. Ia dan pacar barunya banyak membahas mengenai hubungan masa lalu Miley. 

Topik Terkait