img_title
Foto : Instagram/@bellathorne

IntipSeleb – Aktris cantik Bella Thorne semakin disorot publik setelah memenangkan penghargaan PornHub di bulan ini. Namun, bukan Bella Thorne namanya jika ia tidak bisa menghebohkan publik. Setelah menjadi sutradara film dewasa yang membuat penggemar terkejut, Bella juga sempat megumumkan bahwa dirinya berada dalam cinta segitiga.

Berbagai kisahnya itu memang layak disorot karena bintang muda itu sangat berbakat dalam segala hal. Baru-baru ini, Ia juga sempat membuat mata penggemar terbelalak dengan sebuah foto Instagram yang baru saja ia unggah. Wah ada apa dengan Bella Thorne? Yuk intip kisahnya!

Baca Juga: Liam Hemsworth VS Cody Simpson, Siapa Lebih Ganteng dan Tajir?

Unggah Foto Gak Pakai Baju

Bella memang sering mengunggah dirinya sedang mengenakan pakaian yang minim, namun siapa sangka jika dirinya semakin berani untuk mengunggah foto dirinya sedang telanjang. Dalam foto tersebut, terlihat Bella yang sedang mirror selfie dengan tangan yang disilangkan ke bahunya. Aktris 22 tahun ini juga menguncir rambutnya menjadi dua dan membuat dirinya semakin terlihat seksi.  Ia juga menambahkan beberapa aksesori di tubuhnya seperti kalung, gelang dan cincin.

Arti Dari Caption Foto

Topik Terkait