• Liam Hemsworth, Cody simpson

IntipSeleb – Baru-baru ini, Miley Cyrus membuat heboh jagat maya. Ia kembali menyidir mantan suaminya di akun Instagram. Pelantun lagu Slide Away itu juga membanding-bandingkan kekasihnya dengan mantan suaminya. Siapa lagi kalau bukan Cody Simpson dan Liam Hemsworth.

Dalam siaran langsung Instagram, Miley menyebutkan bahwa Liam sangat buruk untuknya. Sedangkan Cody adalah pria baik yang Ia belum pernah temui sebelumnya. Meskipun keduanya sama-sama berdarah Australia, yuk intip perbandingan Liam Hemsworth dan Cody Simpson!

Baca Juga: Miley Cyrus Tega Sebut Liam Hemsworth Suami Terburuk

Karier

Liam Hemsworth, Cody simpson

Sumber foto: instagram/@liamhemsworth/@codysimpson

Meskipun keduanya terpaut umur yang jauh, namun mereka adalah pria kelahiran Australia yang pernah mengisi hati Miley Cyrus. Dua pria tampan ini juga memiliki pekerjaan yang berbeda. Liam dilahirkan sebagai seorang aktor, sedangkan Cody lebih dikenal sebagai musisi.

Keduanya memang aktif di industri hiburan. Liam mengawali kariernya pada tahun 2009 dengan film pertamanya yang berjudul Knowing. Sedangkan Cody mengawali karier bermusiknya di tahun yang sama, tepatnya pada bulan Desember 2009 dengan tampil di acara The 7.30 Report. Namun, kini Cody juga merambah ke dunia olahraga dan akting.

Fashion

Liam Hemsworth, Cody simpson

Sumber foto: instagram/@liamhemsworth/@codysimpson

Liam yang lahir di tahun 1990 ini sangat senang dengan gaya casual. Ia sering terlihat menggunakan kaos atau sweater dengan motif simpel ditambah dengan celana jeans. Ia juga sering menambahkan berbagai aksesori seperti kacamata dan topi.

Berbeda dengan Cody yang lahir di tahun 1997, ia lebih sering menggunakan jas dan kemeja. Kekasih Miley itu juga sering terlihat menggunakan dua pakaian sekaligus untuk menunjang tampilannya. Cody juga sering terlihat memakai aksesori seperti kalung.

Kekayaan 

Liam Hemsworth, Cody simpson

Sumber foto: instagram/@liamhemsworth/@codysimpson

Dilansir dari Seventeen, Dilihat dari berbagai pekerjaan yang Cody jalani, ia ternyata cukup mapan untuk seorang artis muda. Dari pekerjaannya sebagai penyanyi, aktor dan atlet dirinya memiliki kekayaan mencapai US$ 4,5 juta atau setara dengan Rp63 miliar.

Bagaimana dengan Liam? Aktor yang terkenal lewat film The Hunger Games ini juga memiliki kekayaan yang fantastis. Adik dari Chris Hemsworth ini memiliki kekayaan US$ 26 Juta atau setara dengan Rp364 miliar.

Baca Juga: Perbandingan Kekayaan Miley Cyrus dan Cody Simpson, Miris!

Latar Belakang Keluarga

Liam Hemsworth, Cody simpson

Sumber foto: instagram/@liamhemsworth/@codysimpson

Liam lahir dari seorang ibu bernama Leonie yang memiliki pekerjaan sebagai guru bahasa Inggris. Ayahnya yang bernama Craig Hemsworth merupakan seorang penasihat sosial. Ia memiliki dua kakak lelaki, Chris Hemsworth dan Luke Hemsworth dan keduanya adalah seorang aktor. Liam juga mengaku bahwa terkadang ada persaingan untuk mendapatkan peran di keluarganya. Namun, hal itu terjadi dengan sangat kompetitif.

Cody lahir dari pasangan Brad dan Angie Simpson. Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda bernama Tom dan Alli. Ia juga seorang perenang hebat yang sering memenangkan medali dalam perlombaan. Ia sangat menyukai musik dan sering merekam suaranya di kamar dan mengunggahnya ke akun Youtube.

Hubungan Dengan Miley Cyrus

Liam Hemsworth, Cody simpson

Sumber foto: instagram/@liamhemsworth/@codysimpson

Miley dan Liam mengenal satu sama lain pada tahun 2009, saat itu Liam sedang syuting untuk sebuah film dengan judul The Last Song. Ia dan Miley mulai memiliki perasaan satu sama lain dan memutuskan untuk  bertunangan di tahun 2012. Mereka juga tinggal bersama di Los Angeles. Namun keduanya sempat putus nyambung dan pada 23 Desember 2018 keduanya resmi untuk menikah. Namun tak berselang lama, keduanya bercerai pada 10 Agustus 2019. Perpisahan mereka dikatakan karena perbedaan antara keduanya yang tidak dapat dipisahkan.

Setelah bercerai dengan Liam, Miley sempat berkencan dengan seorang wanita. Namun berpisah dan hingga saat ini ia memiliki hubungan khusus dengan Cody. Keduanya dekat pada awal Oktober 2019 dimana pasangan ini kepergok sedang berciuman di sebuah swalayan. Cody juga sering terlihat dalam cerita dan unggahan Instagram Miley. Namun kisah cinta yang singkat itu banyak menuai pro dna kontra karena sikap Miley yang terlalu vulgar diunggah pada publik.