X
  • Jennifer lopez, paris hilton, kim kardashian

IntipSeleb – Menjadi seorang selebriti memang tidak akan mudah. Selain harus tampil prima, seorang selebriti harus bisa menjaga imagenya dari gosip miring. Namun, beberapa artis ini pernah terlibat dalam skandal seks yang menghebohkan jagat maya.

Dilansir dari Marie Claire pada 23 Oktober 2019, beberapa seleb ini juga pernah membuat rekaman mengenai kehidupan seks pribadinya. Rekaman video itu bocor dan menjadi bahan perbincangan masyarakat. Yuk intip ada siapa saja yang pernah terlibat dalam skandal!

Baca Juga: 7 Foto Syur Seleb Hollywood Bocor Ke Publik, Ada Brad Pitt dan Pacar

Kim Kardashian dan Ray J

Sumber foto: marieclaire.com

Kim Kardashian sangat sedih akibat rekaman video dirinya dengan seorang rapper asal Amerika, Ray J, tersebar luas ke masyarakat. Dirinya tidak menyangkal bahwa apa yang ada dalam video itu memang benar dirinya sendiri. Namun, hingga saat ini banyak omong kosong yang telah dilaporkan oleh masyarakat mengenai dirinya. 

Model dengan nama asli Kimberly Noel Kardashian ini akhirnya angkat bicara dalam sebuah acara talkshow. “Aku pikir itulah caraku diperkenalkan ke dunia. Itu adalah cara yang negatif. Jadi aku merasa seperti  harus bekerja sepuluh kali lebih keras untuk membuat orang melihat diriku yang sebenarnya. Aku merasa terhina,” ungkap Kim. Hingga saat ini, Kim masih banyak menerima pandangan negatif dari masyarakat.

Paris Hilton dan Rick Solomon

Sumber foto: marieclaire.com

Rekaman yang beredar di tahun 2003 itu juga sempat menghebohkan jagat maya. Pasalnya Paris Hilton dituduh karena melakukan skandal seks dengan seorang produser bernama Rick Solomon. Dirinya pun menggugat sebuah perusahaan video yang menyebarluaskan video mesum dirinya. Ia menggugat dengan harga US$30 juta atau setara dengan Rp420 miliar karena telah membuat harga dirinya jatuh.

“Karena rekaman itu, aku akan selalu diadili dan dianggap sebagai apa pun yang mereka katakan tentangku karena momen pribadi dengan pacarku. Aku berharap aku tidak pernah bertemu dengannya. Itu sebenarnya satu-satunya penyesalan dalam hidupku. Aku berharap tidak pernah bertemu pria itu. Aku tidak bisa meninggalkan rumah selama berbulan-bulan. Aku sangat tertekan, terhina. Aku tidak ingin terlihat di depan umum," sesal Paris dilansir dari Marie Claire.

Kanye West dan Kim Kardashian

Sumber foto: marieclaire.com

Meskipun masih diduga Kanye West melakukan adegan seks dalam sebuah video bersama Kim, namun video syur yang beredar di tahun 2012 itu juga semakin membuat Kim terpuruk. Dalam sebuah video terlihat, Kanye sedang berbelanja dan menampilkan seorang wanita di atas 18 tahun yang mendampinginya. 

Banyak yang mengira bahwa itu adalah Kim, namun hingga saat ini gosip tersebut masih belum menemukan titik terang. “Jika kita punya rekaman seks, itu tidak pernah menjadi sesuatu yang ingin aku publikasikan. Aku tidak pernah ingin membuat kesalahan yang sama dua kali,” ujar Kim.

Jennifer Lopez dan Ojani Noa

Sumber foto: marieclaire.com

Penyanyi itu diduga telah membuat rekaman pribadi ketika sedang bulan madu dengan suami pertamanya Ojani Noa. Rekaman yang tersebar luas itu pun akhirnya dibawa ke ranah hukum. Rupanya, tim J.Lo memiliki perintah hakim agar rekaman itu dikunci di brankas pada tahun 2011, tetapi pada 2013 mantan pasangan itu masih memperdebatkan penyelesaian masalah rekaman itu. Ojani pun akhirnya meminta US$ 3,75 juta atau setara dengan Rp52,6 miliar.