X

IntipSeleb – Hero Fiennes Tiffin, Shia LaBeouf, hingga Robert Downey Jr. disebut-sebut membintangi film Hollywood terburuk sepanjang tahun 2020. Bahkan, usaha Hero Fiennes Tiffin dalam memerankan peran utama After We Collided dinilai terlalu pasaran karena mementingkan unsur seks belaka.

Rupanya bukan hanya ketiga aktor di atas yang dikritik membintangi film terburuk sepanjang tahun 2020. Beberapa film Hollywood lainnya juga mengalami hal serupa. Lantas, apa sajakah film-film terburuk sepanjang tahun 2020? Yuk kita ulik satu per satu.

Baca Juga: 10 Fakta Hero Fiennes Tiffin, Aktor Film After We Collided

Artemis Fowl


Sumber foto: Medium

Film Artemis Fowl merupakan film yang dirilis pada 12 Juni 2020 di layanan streaming Disney+. Dibintangi aktor cilik bernama Ferdia Shaw, film ber-genre fantasi ini mendapatkan kritik pedas. Melansir Cinema Blend, jalan cerita seorang anak kecil bernama Fowl yang mencari peri demi mengembalikan kekayaan keluarga, dirasa berantakan. Bahkan alur cerita mitologi di dalam film dinilai terlalu berat untuk anak kecil. Artemis Fowl hanya mendapatkan rating 4,2 dari 10 di situs ulasan IMDB. Rating tersebut diberikan berdasarkan hasil voting penonton.

Berita Terkait :

Saksikan Juga