X
  • Hailey Baldwin, selena gomez

IntipSeleb – Setelah Selena Gomez mengeluarkan lagu barunya pada 23 Oktober 2019, banyak yang mengira bahwa lagu itu memiliki keterkaitan dengan mantannya, Justin Bieber. Meskipun Justin telah menikah dengan seorang model cantik bernama Hailey Baldwin, namun masih saja penggemar membanding-bandingkan Selena dan Hailey di sosial media mereka.

Baru-baru ini, unggahan cerita Hailey nampaknya tertuju pada penyanyi berusia 27 tahun itu. Dilansir dari Ace Showbiz pada 24 Oktober 2019, Hailey sengaja mengunggah Instagram Story yang dicurigai untuk membalas lagu baru Selena. Wah ada apa dengan Hailey Baldwin dan Selena Gomez? Yuk intip kisahnya!

Sindir Lewat Lagu

Hailey Bieber

Sumber foto: instagram/haileybieber

Lagu yang berjudul Lose You To Love Me karya Selena sukses membuat trending di media sosial. Namun sepertinya lagu yang dikira mengisahkan tentang Justin Bieber ini, ditanggapi buruk oleh Hailey. Hailey mengunggah sebuah cerita di akun Instagramnya bahwa dia sedang mendengarkan sebuah lagu. Yang membuat terkejut adalah lagu tersebut berjudul I’ll Kill You (Aku akan membunuhmu).karya Summer Walker.

Hailey mengunggah cerita itu diperkirirakan 5 menit setelah Selena mengeluarkan lagu barunya. Akhirnya, penggemar pun bertanya-tanya kepada istri Justin mengenai maksud dari Hailey mengunggah lagu itu. Pasalnya, lagu itu mengisahkan tentang seorang wanita yang merelakan pasangannya pergi agar ia sendiri bahagia.

Baca Juga: Lirik Lagu Selena Gomez, Lose You To Love Me Berisi Luka Masa Lalu

Konfirmasi Hailey Baldwin

Sumber foto: aceshowbizz.com

Banyak rumor menganggap bahwa model 22 tahun itu membalas lagu Selena. Namun, Hailey pun akhirnya angkat bicara dengan mengatakan bahwa lagu yang dia dengarkan tidak ada hubungannya dengan lagu baru Selena. Ia mengomentari salah satu akun gosip dengan nama akun @JustJared dan berkata bahwa apa yang disampaikan olehnya salah.

“Tolong hentikan omong kosong ini ... tidak ada tanggapan,” tulis Selena ketika rumor semakin menyebar. Hailey juga berkata bahwa dia tidak bersalah dalam mendengarkan lagu apapun yang dia mau. 

Penggemar Heboh

Banyak penggemar yang salah mengartikan maksud dari Hailey mengunggah cerita tersebut. Bahkan seseorang berkomentar bahwa ini bukanlah pertama kalinya Hailey merespon apa yang dilakukan oleh Selena. Beberapa di antaranya juga mengatakan bahwa itu bukanlah sebuah kebetulan. Hailey mungkin tidak akan pernah berakhir untuk mengomentari apapun yang dilakukan oleh Selena. Hayoo, menurut kamu gimana?