X
  • Hailey Baldwin, Selena Gomez

IntipSeleb – Selena Gomez dan Hailey Baldwin rupanya saling serang lewat lagu. Selena baru saja merilis lagu barunya yang berjudul Lose You To Love Me dan berhasil menarik perhatian publik. Lagu yang bercerita mengenai kisah masa lalu Selena ini juga dikaitkan dengan hubungannya yang kandas dengan mantan kekasih, Justin Bieber.

Hailey pun seolah-olah tak menerima dengan lagu baru Selen yang diduga buat suaminya, Justin Bieber. Ia mengunggah cerita ke akun Instagramnya yang sedang mendengarkan sebuah lagu dengan judul I’ll Kill You dari Summer Road. Waduhh.. sepertinya perang antar kedua artis cantik ini dimulai nih. Yuk intip perbedaan Selena Gomez dan Hailey Baldwin!

Baca Juga: Makin Panas, Hailey Bieber Mau Bunuh Selena Gomez?

Karier

Hailey Baldwin, selena gomez

Sumber foto: instagram/@haileybieber/@selenagomez

Selena Gomez yang lahir di tahun 1992 ini memulai kariernya dengan menjadi seorang aktris cilik yang muncul di serial televisi anak-anak Barney and Friends. Namanya semakin dikenal sejak ia bermain dalam serial TV Disney Channel Wizards of Waverly Place yang tayang sampai empat musim dari tahun 2007 sampai 2012.

Selena juga memiliki band dengan nama Selena Gomez and The Scene yang mendapatkan penghargaan pada tahun 2009. Selena juga memulai menjadi solo penyanyi pada tahun 2013 dengan merilis sebuah album dengan judul Stars Dance. Tak hanya pandai bermusik, perempuan 22 tahun itu juga sering terlihat dalam film layar lebar. Di tahun 2008, bakat aktingnya patut diacungi jempol karena ia bermain dalam film Another Cinderella Story. Hingga saat ini Selena masih tetap fokus untuk bermusik dan bermain film.

Berbeda dengan Hailey Baldwin yang mengawali kariernya sebagai model. Perempuan yang lahir pada tahun 1997 ini pertama kali menandatangani kontrak bersama Ford Models dan dirinya juga mulai muncul di majalah. Di tahun 2014, Hailey mulai menjadi peraga busana dan terlihat di beberapa acara fashion.

Namanya semakin terkenal ketika dirinya mulai menjadi bintang dalma berbagai majalah besar seperti Vogue dan Teen Vogue. Di tahun 2015, dirinya tampil dalam sebuah iklan bersama Cody Simpson. Tak hanya menjadi seorang model, istri Justin Bieber ini juga sempat menjadi pembawa acara dan menjadi berbagai amabasador dari berbagai brand fashion dunia.

Latar Belakang Keluarga

Hailey Baldwin, Selena Gomez

Sumber foto: instagram/@haileybieber/@selenagomez

Selena rupanya berasal dari keluarga yang kurang beruntung. Dirinya lahir dari pasangan Ricardo Joel Gomez dan Amanda Dawn. Dirinya lahir di Texas pada 22 Juli 1992. Hidup di Texas membuat Selena sulit untuk hidup seperti yang diimpikan. Ibunya sangat susah untuk menghidupi keluarganya dengan baik dan perpisahan antara orang tua Selena pun semakin membuat dirinya terpuruk. Selena memiliki tekad kuat untuk membantu ibunya dan mulai casting di industri hiburan.

Hailey lahir dari keluarga berada pasangan aktor Stephen Baldwin dan Kennya Baldwin. Model 22 tahun itu lahir pada 22 November 1996 di Amerika. Hailey awalnya ingin menjadi seorang ballerina, namun impiannya harus padam karena cedera di kaki. Ia pun akhirnya terjun ke dunia model dan sempat juga membintangi sebuah acara TV Drop The Mic pada tahun 2017. Beberapa saudaranya juga mengikuti jejak kariernya yaitu menjadi seorang model. Keluarga Baldwin bergelut dibidang entertainment seperti aktor, sutradara dan model.

Kekayaan

Hailey Baldwin, Selena Gomez

Sumber foto: instagram/@haileybieber/@selenagomez

Sejak kecil Selena pandai menghasilkan uang sendiri. Ia pernah menghasilkan US$ 30 ribu atau setara dengan Rp421 juta dalam satu episode di Disney Channel. Ia juga sering terlihat menerima endorsment dengan bayaran US$ 800 ribu atau setara dengan Rp11 miliar dalam satu foto yang ia unggah ke akun Instagramnya. Dilansir dari Seventeen, hingga saat ini kekayaan Selena mencapai US$ 75 juta atau setara dengan Rp1,1 triliun.

Berbeda dengan Hailey yang mengawali kariernya sebagai model, kekayaannya kini bernilai US$ 2 juta atau setara dengan Rp28 miliar. Kekayaan tersebut hasil dari berbagai pekerjaannya selama ini.

Fashion

Hailey Baldwin, Selena Gomez

Sumber foto: instagram/@haileybieber/@selenagomez

Dalam hal gaya berpakaian, Selena tampaknya sangat suka dengan gaya yang chic dan tidak banyak bermain dengan warna. Hal ini terlihat dari akun Instagram Selena yang sering terlihat menggunakan kaus pendek, tank top dan juga mini dress. Ia juga sering memotong gaya rambutnya mulai dari pendek, panjang atau bahkan dengan di keriting.

Model satu ini tentunya sangat berani dalam hal berpakaian. Hailey sempat mengunggah fotonya yang sedang dalam balutan bikini. Gaya berpakaian Hailey ini juga sangat terlihat berkelas. Ia juga sering terlihat menggunakan baju yang banyak motif. Bersama sahabatnya, yang juga berprofesi sebagai model seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid, mereka terlihay seperti genk cewek fashionable.

Gaya Berpacaran Dengan Justin

Hailey Baldwin, Selena Gomez

Sumber foto: Instagram/@haileybaldwin/@selenajustin

Selena dan Justin Bieber mengawali hubungannya sejak tahun 2010 dan tumbuh bersama. Keduanya sempat mengalami putus nyambung dan benar-benar berakhir di tahun 2018. Ketika mereka berpisah, banyak kode-kode di antara keduanya seperti lagu Selena yang sering tertuju ke mantannya itu.

Setelah putus dengan Selena di tahun 2018, Justin pun berpacaran dengan Hailey Baldwin. Selang dua bulan keduanya memutuskan untuk menikah secara diam-diam. Hubungan yang berjalan satu tahun itu tampaknya bahagia dan kembali mengadakan pesta pernikahan pada 30 September 2019 di Carolina Selatan.