X
  • Cody simpson

IntipSeleb – Pasangan Miley Cyrus dan Cody Simpson banyak menuai pro dan kontra dari masyarakat. Pasalnya, Miley terkenal karena sering bergonta-ganti pasangan setelah bercerai dari Liam Hemsworth.

Pasangan yang baru saja dekat pada awal bulan Oktober ini sering mengunggah momen bersama ke akun Instagram masing-masing. Pose-pose foto mereka pun kadang dianggap terlalu berani dan tidak pantas diunggah. Namun, Miley mengatakan bahwa Cody adalah pria terbaik yang pernah ia temui dalam hidupnya.

Baru-baru ini, dilansir dari Daily Mail saat berada di Australia untuk syuting acara Mask Singer, Cody terlihat sedang membicarakan Miley dengan seseorang dari teleponnya. Yuk intip ada apa dengan Cody Simpson!

Baca Juga: Perbandingan Kekayaan Miley Cyrus dan Cody Simpson, Miris!

Cody Simpson Dibenci Orang Australia

Sumber foto: dailymail.com

Cody saat itu sedang berada di kolam renang Andrew Boy Charlton, Australia, Kamis, 24 Oktoer 2019. Dengan memakai celana pendek dan badan yang basah, Cody berbicara dengan seseorang di telepon. Dirinya diduga sedang membicarakan hubungannya dengan Miley Cyrus. 

Namun bukan kabar enak yang ia bagikan pada temannya itu, Cody berkata bahwa kini banyak orang Australia membenci dirinya. Banyak tanggapan negatif semenjak dia berhubungan dengan Miley. Mereka lebih memilih Liam Hemsworth dibanding dirinya untuk menjadi pasangan penyanyi cantik itu.

“Saya membayar mahal di sini. Anda tahu, mantan suaminya juga orang Australia," ujar lelaki berusia 22 tahun itu.

Terdengar curhat

Sumber foto: Daily Mail

Salah satu orang di kolam berenang mendengar pembicaraan Cody dengan seseorang di telepon. Ia diduga sedang curhat tentang hubungannya dengan Miley Cyrus. Nampangnya hubungan mereka sedang tegang lantaran sifat Miley yang tidak bisa diatur.

"Kita mengalami hal tidak enak kemarin. Bukan benar-benar adu argumen tapi dia sedikit bersikeras. Yah terserah lah," ucap Cody.

Dalam foto lainnya, Cody terlihat melakukan panggilan video dengan seseorang dan menunjukan kolam renang di belakangnya. Apakah itu Miley Cyrus?

Cody Pernah Cium Miley Sejak Kecil

Miley Cyrus cody simpson

Sumber foto: instagram/codysimpson

Cody terbang ke Sydney pada hari senin untuk beberapa acara Tv. Ia juga sering tampil di radio untuk membicarakan hubungannya dengan pelantun lagu Slide Away. Dalam sebuah acara radio, ia mengatakan sangat senang bisa berhubungan dengan Miley karena perempuan itu adalah artis favoritnya. 

“Aku mengatakan kepada Miley, aku dulu menciumnya di layar TV ketika masih kecil,” ujar Cody. Dia adalah satu-satunya yang pernah kurasakan seperti itu ketika aku seusia itu,” ujar Cody. Dia juga menambahkan bahwa dia sudah naksir Miley sejak dia masih kecil dan belum tahu bagaimana Miley Cyrus.