X
  • Selena Gomez

IntipSeleb – Memiliki tubuh yang sedikit lebih besar memang terkadang banyak cobaan yang harus dihadapi. Banyaknya komentar negatif dengan pandangan masyarakat mengenai tubuh ideal. Namun banyak cara untuk menurunkan berat badan dengan sehat.

Beberapa artis ini juga pernah dituntut untuk memiliki tubuh yang kurus. Selain karena mereka selalu tampil di layar kaca, artis-artis ini juga banyak mendapat cibiran karena tubuhnya yang terlalu berisi. Namun, dengan semangat yang tinggi mereka berhasil menurunkan berat badan dengan sangat baik. Yuk intip bagaimana perubahan terjadi di tubuh mereka !

Baca Juga: 6 Seleb Dianggap Terlalu Kurus, Gal Gadot Disebut Mirip Tengkorak

Selena Gomez

Selena Gomez

Sumber foto: instagram/@selenagomez

Pelantun lagu Lose You To Love Me ini pernah mendapatkan bully dari para haters karena dia mengunggah foto sedang berbikini. Para pembenci itu mengatakan bahwa Selena terlalu gendut untuk memakai baju seksi. Dilansir dari Allure, Selena harus rela pergi untuk terapi karena dirinya telah menelan banyak komentar negatif tentang tubuhnya. Tapi lihatlah Selena sekarang, selain tubuhnya yang berubah menjadi baik kini kesehatan tubuhnya juga semakin baik.

Jennifer Lawrence

Sumber foto: cosmopolitan.com

Aktris cantik yang baru saja melangsungkan pernikahan ini, pernah mendapatkan komentar bahwa dirinya terlalu gemuk untuk seorang aktris. Namun, Jennifer bersedia untuk diet karena ia harus bermain dalam film X-Men dengan tubuh yang diinginkan sutradara. Jennifer pun menurunkan berat badan dengan bantuan dokter, Ia sangat senang karena hingga saat ini ia masih dapat mengendalikan nafsu makannya.

Adele

Sumber foto: womenshealth.com

Mungkin semua orang tahun dengan salah satu penyanyi ini yang banyak mendapatkan sorotan karena tubuhnya yang gemuk. Suaranya yang sangat merdu membuat para pembenci terdiam, namun hingga saat ini Adele masih saja mendapatkan body shaming. Namun, sejak tahun 2015 dia mulai menurunkan untuk mengonsumsi gula.

Sam Smith

Sumber foto: prevention.com

Pelantun lagu How Do You Sleep ini juga pernah mengalami kelebihan berat badan. Dirinya mengatakan bahwa pernah memiliki masalah dengan kelebihan nafsu makan sejak ia menulis albumnya di tahun 2015. Sam juga telah menurunkan berat badannya hingga 23 Kg. Namun kini dirinya telah tahu bagaimana cara mengontrol makanan.

Chris Pratt

Sumber foto: prevention.com

Chris sangat terkenal karena perannya dalam film superhero Guardian Of The Galaxy. Namun siapa sangka jika dirinya harus kehilangan 27 Kg dari berat badannya untuk mendapatkan peran sebagai Star Lord. Padahal awalnya dia memiliki berat badan 136 Kg. Ia menurunkan berat badan dengan cara berenang, tinju, dan berlari. Ia juga mulai mengonsumsi makanan seperti sayuran, kacang-kacangan dan buah.

Khloe Kardashian

Sumber foto: prevention.com

Salah satu keluarga Kardashian ini juga pernah menurunkan berat badan secara drastis setelah melahirkan. Ia kehilangan 13 Kg berat badannya karena banyak menghabiskan waktu di tempat kebugaran. Ia juga mulai diet tinggi protein dan rendah karbohidrat.