img_title
Foto : Instagram/@selenagomez

IntipSeleb – Memiliki tubuh yang sedikit lebih besar memang terkadang banyak cobaan yang harus dihadapi. Banyaknya komentar negatif dengan pandangan masyarakat mengenai tubuh ideal. Namun banyak cara untuk menurunkan berat badan dengan sehat.

Beberapa artis ini juga pernah dituntut untuk memiliki tubuh yang kurus. Selain karena mereka selalu tampil di layar kaca, artis-artis ini juga banyak mendapat cibiran karena tubuhnya yang terlalu berisi. Namun, dengan semangat yang tinggi mereka berhasil menurunkan berat badan dengan sangat baik. Yuk intip bagaimana perubahan terjadi di tubuh mereka !

Baca Juga: 6 Seleb Dianggap Terlalu Kurus, Gal Gadot Disebut Mirip Tengkorak

Selena Gomez

Selena Gomez

Sumber foto: instagram/@selenagomez

Pelantun lagu Lose You To Love Me ini pernah mendapatkan bully dari para haters karena dia mengunggah foto sedang berbikini. Para pembenci itu mengatakan bahwa Selena terlalu gendut untuk memakai baju seksi. Dilansir dari Allure, Selena harus rela pergi untuk terapi karena dirinya telah menelan banyak komentar negatif tentang tubuhnya. Tapi lihatlah Selena sekarang, selain tubuhnya yang berubah menjadi baik kini kesehatan tubuhnya juga semakin baik.

Topik Terkait