img_title
Foto : Instagram/@onedirection/@zaynmalik

IntipSeleb – Nasib Zayn Malik mantan personel One Direction kini semakin memburuk. Setelah dirinya mengundurkan diri dari grup pada 2015 lalu, Zayn juga sudah jarang untuk berkumpul dengan anggota lainnya seperti Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 28 Oktober 2019, Zayn juga tidak akan diundang jika One Direction akan mengadakan reuni. Pelantun lagu What Makes You Beautiful itu sepertinya memiliki masalah sendiri dengan Zayn Malik. Yuk intip kisah kenapa Zayn Malik tak boleh datang di reuni!

Liam Payne Tolak Zayn Malik

Salah satu personel One Direction, Liam Payne mengatakan bahwa jika suatu hari 1D atau sebutan lain untuk One Direction ini akan kembali ke industri hiburan, Zayn tidak akan pernah diajak. Hal ini dilakukan karena dirinya tidak pernah melihat bahwa Zayn berniat kembali ke sebuah grup vokal yang membesarkan namanya.

"Tidak, aku tidak berpikir itu akan terjadi. Ketika dia pergi, itu tidak berhubungan baik sehingga aku tidak merasa itu masalah. Jika dia tidak ingin berada di sini, dia seharusnya tidak berada di sini. Itu baik-baik saja," ujar Liam ketika ditanya mengenai Zayn Malik  yang akan ikut dalam reuni.

One Direction Sudah Biasa Tanpa Zayn Malik

Topik Terkait