X

IntipSeleb – Olivia Rodrigo tengah naik daun berkat lagu Drivers License yang dirilis pada 8 Januari 2021. Lagu yang mendapat pujian dari Taylor Swift itu disebut berisi curahan hati Olivia usai putus dari aktor Joshua Bassett, dan tak lama kemudian terlihat berkencan dengan Sabrina Carpenter.

Drivers License berhasil mencatat rekor sebagai lagu tercepat yang diputar 100 juta kali di Spotify. Hal ini tak lepas dari lirik lagu Olivia Rodrigo yang menyayat hati. Penyanyi 17 tahun itu bernyanyi masih mencintai mantan pacarnya yang kini berkencan dengan seorang perempuan berambut pirang (blonde) dan berusia lebih tua darinya.

Kini giliran Sabrina Carpenter merilis lagu berjudul Skin yang diyakini sebagai serangan balasan untuk Olivia Rodrigo pada Jumat, 22 Januari 2021. Dalam liriknya, penyanyi 21 tahun itu menegaskan bahwa pria yang mereka ributkan telah menjadi miliknya. Bahkan secara eksplisit mengatakan mereka sudah bercinta.

Alhasil, nama Sabrina Carpenter menjadi trending topik di Twitter karena kontroversi liriknya diduga menyerang Olivia Rodrigo yang masih di bawah umur. Berikut ini lirik lagu Skin – Sabrina Carpenter lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga

cf-analytic