IntipSeleb – Pesona keluarga Kardashian-Jenner memang tidak ada habisnya untuk disorot publik. Keluarga Kardashian-Jenner memang dikenal sebagai salah satu keluarga paling fenomenal di industri hiburan Hollywood saat ini. Berbagai aktivitas dari masing-masing anggotanya selalu menjadi sorotan publik, mulai dari kehidupan mewahnya, hingga berbagai skandal yang menyelimutinya.

Saat tampil di layar kaca, keluarga Kardashian-Jenner memang selalu tampil sempurna. Termasuk soal bentuk tubuh yang tampak sempurna. Jika diamati, setiap anggota keluarga Kardashian-Jenner, mulai dari Kourtney hingga Kylie pasti memiliki tubuh yang hampir sama, yaitu pinggang kecil dan bokong yang lebar. Sadar akan pesona tubuh mereka, keluarga Kardashian-Jenner seringkali memamerkan lekuk tubuh lewat sederet foto yang mereka unggah di Instagram

Namun sayangnya, dari beberapa foto yang diunggah keluarga Kardashian-Jenner, terungkap fakta yang tak terduga. Fakta tersebut, yaitu ternyata sebagian besar foto mereka merupakan hasil editan. Editan tersebut meliputi beberapa bagian tubuh mereka agar terlihat langsing dan indah. 

Beberapa bukti tersebut membuat publik berspekulasi bahwa tubuh body goals mereka palsu karena hasil editan. Berikut enam bukti editan foto keluarga Kardashian-Jenner yang berhasil dirangkum tim IntipSeleb.

Payudara Kendur

sumber foto: www.insider.com

Kylie Jenner seringkali mengunggah berbagai aktivitasnya di instagram. Salah satunya ia mengunggah momen bersama sang sahabat, Anastasia Karanikolaou. Dalam foto itu, Kylie dan sahabatnya mengenakan gaun berwarna biru muda yang indah. Keduanya juga menampilkan pose indah mereka. Namun sayang, Kylie ketahuan mengedit foto tersebut agar payudaranya terlihat kencang, hal tersebut diketahui lewat sebuah kerutan di bantal yang berada di belakangnya. Alhasil Kylie langsung dihujat habis-habisan oleh warganet.

Kepala Raksasa

sumber foto: www.insider.com

Khloe Kardashian pernah mengunggah fotonya yang tengah menaiki tangga. Foto tersebut diambil dari belakang dan Khloe berpose menoreh ke samping. Namun, ada keanehan dalam foto tersebut, yaitu kepala Khloe nampak sangat besar dibandingkan dengan bentuk tubuhnya yang kecil. Hal itu jelas membuat bingung warganet. Bahkan warganet langsung menghujat Khloe. 

Perut Rata Palsu

sumber foto: www.insider.com

Si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner, yaitu Kylie Jenner dikenal sebagai role model para remaja saat ini. Memiliki bentuk tubuh yang indah serta kehidupan mewah tentunya membuat para remaja menginginkan hidup seperti Kylie. Namun sayang ternyata Kylie pernah ketahuan mengedit fotonya. Kylie secara jelas membuat perutnya tampak rata di foto, hal itu diketahui dari tirai jendela yang bergelombang. Alhasil Kylie kembali dihujat habis oleh warganet.

Bokong Tak Seindah di Foto

sumber foto: www.insider.com

Tak hanya payudara ataupun perutnya yang diedit agar terlihat lebih kecil. Kylie juga pernah ketahuan mengedit bokongnya agar terlihat sempurna. Hal itu tampak jelas lewat keanehan yang ditemui di celana levis yang ia kenakan. 

Lengan Bengkok

sumber foto: www.insider.com

Kim Kardashian terbilang seringkali ketahuan mengedit fotonya agar tampak sempurna. Yang paling terbaru, yaitu saat ia mengunggah foto bersama anaknya, Chicago di media sosial untuk promosi bisnis kosmetiknya. Dalam foto yang diunggah, lengan Kim Kardashian tampak aneh karena kelewat kecil sekaligus bengkok. Hal tersebut langsung menjadi bahan serangan oleh haters.

Wajah Keriput

sumber foto: www.insider.com

Tak hanya anak-anak Kardashian-Jenner saja yang ketahuan mengedit fotonya agar tampak sempurna, tetapi Kris Jenner sebagai ibu juga secara terang-terangan mengedit fotonya. Kesalahan Kris terbilang yang paling memalukan di antara yang lainnya. Saat itu, Kris mengunggah foto bersama Chef Gordon Ramsay. Dalam foto yang diunggah Kris, ia bersama Chef Ramsay tampak sempurna dengan wajah awet muda diusianya yang senja. Namun, di foto yang diunggah sang chef, wajah asli keduanya tampak mengejutkan, wajah Kris tampak keriput dan layu dan tentunya berbeda dari foto yang diunggah Kris.