img_title
Foto : Provoke.online.com

IntipSeleb – Harry Styles salah satu anggota One Direction sebelumnya telah dikabarkan akan bermain dalam film Disney yang akan mendatang. Pada awal Agustus lalu, Harry sempat menjadi trending di Twitter karena dirinya dikabarkan akan menjadi Pangeran Eric dalam film Live Action The Little Mermaid.

Kemiripan Harry dengan Pangeran Eric membuat penggemar sangat senang dengan diadakannya film bertema putri duyung tersebut. Namun, setelah kabar tersebut beredar, penyanyi 25 tahun itu harus mengecewakan penggemar dengan menolak peran sebagai pangeran. Dilansir dari Metro pada 31 Oktober 2019, Harry akhirnya mengungkapkan alasan Ia enggan terlibat dalam film itu. Yuk intip alasannya!

Telah Bertemu Dengan Sutradara

Awalnya Harry selalu enggan untuk menceritakan alasan dia menolak peran ini, Ia juga terkadang terlihat canggung ketika ditanya soal peran yang sangat mirip dengannya itu. Namun, dirinya mengaku ada beberapa hal yang menghentikannya tidak mengambil peran tersebut.

Dalam sebuah acara dengan judul Capital Breakfast, Harry didesak untuk menjawab pertanyaan oleh pembawa acara. Ia mengungkapkan bahwa telah bertemu dengan sutradara film itu sebelum dirinya menolak tawaran. Rob Marshall selaku sutradara film The Little Mermaid ini menjadikan Harry sebagai aktor utama yang akan memerankan Pangeran Eric.

“Aku, kau tahu, aku pernah bertemu dengan sutradara Rob Marshall, dan dia adalah pria paling hebat. Dia hebat,” ujar Harry.

Topik Terkait