img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Film thriller menjadi salah satu genre yang banyak diminati karena memiliki jalan cerita yang menegangkan. Dalam film thriller, suasana dibangun mencekam dan memiliki tema dark yang sangat kental. Misalnya saja, Daniel Craig yang menjadi jurnalis yang terjebak dalam situasi mengerikan dalam film The Girl with the Dragon Tattoo (2011).

Selain itu, ada Emily Blunt dalam film The Girl on The Train (2016) yang menemukan hal menggemparkan saat berada di kereta. Bukan hanya dua film di atas, masih banyak film dengan tema thriller yang tidak kalah menarik. Apa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

The Silence of the Lambs (1991)


Sumber foto: Empire Cinme Mobile

Film The Silence of the Lambs merupakan adaptasi novel klasik karya Thomas Harris dengan judul yang sama. Menceritakan lulusan baru agen FBI bernama Clarice Starling (Jodie Foster) yang membutuhkan bantuan untuk menangkap pembunuh berantai. Dalam menjalani tugasnya, Clarice harus mewawancarai Dr. Hannibal Lecter (Anthony Hopkins), seorang psikiater yang juga psikopat kejam. Namun siapa sangka, Clarice justru terjebak dalam situasi menakutkan.

American Psycho (2000)


Sumber foto: One Room With A View

Topik Terkait