img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – The Weeknd tampil memukau di acara Super Bowl 2021 yang diselenggarakan pada Minggu, 7 Februari 2021 waktu Amerika Serikat. Mantan Bella Hadid ini menyanyikan tujuh lagu untuk menghiasi ajang olahraga sepak bola yang sering dihadiri bintang Hollywood.

Walau terlaksana di tengah pandemi COVID-19, The Weeknd memberikan pertunjukkan terbaiknya. Saking semangatnya, ia menggelontorkan dana pribadi hingga milyaran rupiah. Seperti apa penampilan The Weeknd di Super Bowl 2021? Yuk, Scroll artikel di bawah ini.

Tampil Solo di Super Bowl 2021

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Acara Super Bowl 2021 resmi digelar pada Minggu malam, 7 Februari 2021 waktu Amerika Serikat. Ajang olahraga ini digelar di Raymond James Stadium, Tampa, Florida. The Weeknd tampil sebagai halftime performance tanpa didampingi oleh penyanyi lain alias solo.

Layaknya mini konser, The Weeknd memulai penampilan dengan membawakan lagu hitsnya yang berjudul Starboy. Disemarakkan oleh para penari yang menggunakan helm, mantan kekasih Selena Gomez ini tampil bersemangat dengan mengenakan jas merah dan kemeja hitam ciri khasnya,

Setelahnya, penyanyi berusia 30 tahun itu membawakan lagu The Hills hingga Can’t Feel My Face. Kedua lagu tersebut diramaikan oleh sejumlah penari yang wajahnya dibalut oleh perban. Mengutip Vanity Fair pada 8 Februari 2021, The Weeknd menyanyikan lagu Earned It, salah satu lagu soundtrack film Fifty Shade of Grey dengan iringain musik orkestra.

Topik Terkait