X

IntipSeleb – Gina Carano membuat heboh jagat maya usai mengunggah soal sejarah Nazi dan bangsa Yahudi. Akibat hal itu, mantan Henry Cavill ini dipecat Lucasfilm dan dikeluarkan dari acara Disney + Star Wars: The Mandalorian.

Nama Gina Carano sempat menjadi trending di Google pada Rabu, 10 Februari 2021. Bahkan, ia juga disebut tidak akan memiliki masa depan oleh studio Disney. Lantas siapa sebenarnya Gina Carano? Simak artikelnya yuk!

Kontroversi


Sumber foto: nypressnews.com

Gina Carano menuai kontroversi karena unggahannya yang sensitif. Pada Selasa malam, 9 Februari 2021, aktris film Deadpool ini membuat unggahan yang membandingkan iklim politik yang terpecah di Amerika Serikat dengan Nazi Jerman.

“Orang Yahudi dipukuli di jalanan, bukan oleh tentara Nazi tetapi oleh tetangga mereka… bahkan oleh anak-anak. Karena sejarah diedit, kebanyakan orang saat ini tidak menyadari bahwa untuk sampai pada titik di mana tentara Nazi dapat dengan mudah menangkap ribuan orang Yahudi, pemerintah terlebih dahulu membuat tetangga mereka membenci mereka hanya karena menjadi orang Yahudi. Apa bedanya dengan membenci seseorang karena pandangan politiknya,” tulis Gina Carano dilansir IntipSeleb dari Deadline pada Kamis, 11 Februari 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga