X

IntipSeleb – Film perselingkuhan Barat seperti A Perfect Murder selalu menarik untuk ditonton. Memiliki jalan cerita penuh kontroversi, cinta terlarang, hingga rangkaian skenario kebohongan merupakan beberapa faktor yang terkandung dalam film bertema perselingkuhan.

Jauh sebelum menjadi Black Widow, Scarlett Johansson berperan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga seorang instruktur olahraga tenis di film Match Point (2005). Sementara nyawa Gwyneth Paltrow terancam di film A Perfect Murder (1998). Selain 2 film di atas, masih banyak lagi film tema perselingkuhan yang menegangkan. Apa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Indecent Proposal (1993)


Sumber foto: Letterboxd

David (Moody Harrelson) dan Diana Murphy (Demi Moore) merupakan pasangan suami istri yang memiliki masa depan cerah. David diceritakan sebagai seorang arsitek berbakat, sementara Diana adalah agen real estate terkmuka. Tetapi ketika krisis keuangan melanda, keduanya terpaksa kehilangan uang mereka karena kalah judi. Saat segalanya telah hilang, seorang miliarder misterius (Robert Redford) menawarkan solusi yakni dengan sukarela memberikan US$1 juta atau sekitar Rp13,937 miliar. Namun dengan syarat, Diana harus tidur dengan miliarder tersebut.

Caught (1996)


Sumber foto: Roger Ebert
Berita Terkait :

Saksikan Juga