X

IntipSeleb – Serial genre drama Netflix memiliki jalan cerita yang rumit dan mengeksplorasi emosional setiap karakter. Dibalik genre drama juga terkandung jalan cerita hingga plot twist yang menguras emosi. Serial Bridgerton yang dibintangi Rege-Jean Page masih menjadi perbincangan.

Hal ini karena rumitnya drama percintaan seorang bangsawan. Ada juga akting mengagumkan Henry Cavill sebagai pemburu monster di The Witcher. Tidak hanya dua serial drama di atas, masih banyak lagi serial Netflix yang dapat ditonton. Apa sajakah itu? Yuk kita bahas satu per satu.

Grey’s Anatomy (2005)


Sumber foto: Elle

Grey’s Anatomy merupakan salah satu serial lama yang masih bertahan hingga kini. Menggabungkan genre romantis, komedi, medis ke dalam drama, Grey’s Anatomy memiliki tempat tersendiri di hati penggemar. Mengisahkan Dr. Meredith Grey (Ellen Pompeo) yang bermula sebagai dokter magang dan kemudian menjadi kepala bedah umum. Saat menjalani pekerjaannya yang penuh tekanan dan risiko, Meredith menemukan berbagai cerita yang menguras emosi.

Serial ini telah memiliki 17 season dari tahun 2005. Akting Ellen Pompeo sebagai Dr. Meredith Grey mampu mendapatkan 38 nominasi Emmy Awards sepanjang serial Grey’s Anatomy tayang di stasiun televisi ABC dan Netflix.

Outlander (2014)


Sumber foto: Comic Years
Berita Terkait :

Saksikan Juga