img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat Met Gala 2024 kembali hadir dengan tema ‘Sleeping Beauties: Reawakening Fashion’ dan dress code ‘ The Garden in Time’.

Tentunya, dengan tema ini, para selebriti pun tak mau ketinggalan untuk tampil beda dan memukau. Tapi, di antara deretan gaun indah dan kostum kreatif, ada beberapa penampilan yang bisa dibilang... nyeleneh abis!

Melansir The Cut, inilah penampilan Met Gala 2024 paling aneh!

lizzo
Source: the cut

1. Lizzo menjelma bak lukisan abstrak dalam balutan gaun rancangan Victor Weinsanto. Perpaduan warna dan motif yang berani ini bikin Lizzo bagaikan karya seni yang hidup!

met gala
Source: the cut

2. Kieran Culkin, sang raja keunikan, tampil menawan dengan jas setelan cat cipratan dan sepatu pantofel merah muda. Gayanya yang eksentrik ini pasti bikin semua mata tertuju padanya! Tapi, aneh banget nggak sih?

met gala
Source: the cut

3. Jessica Serfaty Michel membawa taman bunga ke Met Gala 2024 dengan gaun penuh bordir yang super ramai. Paduan warna neonnya pun semakin menambah kesan ‘wow’ pada penampilannya. Tapi, kayaknya berlebihan nggak ya?

met gala

Source: the cut

4. La La Anthony mencoba gaun putri duyung Alexander McQueen yang sayangnya kurang pas bentuknya. Ditambah dengan renda hitam di bawahnya, gaun ini jadi terasa terlalu berlebihan.

met gala
Source: the cut

5. Jordan Roth tampil all-out dengan kostum Valentino yang penuh bunga dari ujung kepala sampai kaki. Kemegahannya memang memukau, tapi gak bisa dipungkiri juga kalau penampilan ini terkesan sedikit aneh.

met gala
Source: the cut

6. Lea Michele memadukan jubah tulle dan bunga-bunga yang terkesan acak dalam gaun Rodarte-nya. Penampilannya ini mungkin menarik, tapi ada juga yang bilang kalau terlihat sedikit... murah?

met gala
Source: the cut

7. Rita Ora mencoba tampil seksi dengan ilusi telanjang di Met Gala 2024 dengan gaun Marni. Sayangnya, bodysuitnya yang pucat dan gaun yang kurang flowy malah bikin penampilannya terkesan kurang sempurna.

Met Gala memang selalu menjadi ajang bagi para selebriti untuk menunjukkan kreativitas dan fashion sense mereka. Dan di antara penampilan-penampilan unik di atas, mana yang jadi favoritmu?

Topik Terkait