img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Demi Lovato blak-blakan tentang overdosis yang dialaminya pada Juli 2018 lalu. Pengalaman ini terungkap melalui trailer seri dokumenter Demi Lovato; Dancing with the Devil yang dirilis pada hari ini Kamis, 18 Februari 2021. Dirinya sempat diklaim hanya akan hidup 10 menit lagi.

Walau telah bangkit dari penyakitnya, Demi Lovato mengaku masih merasakan kerusakan otak karena overdosis dan kesulitan membaca. Dalam trailer, Demi juga sempat menyinggung Max Ehrich, mantan tunangannya. Seperti apa pengakuan pilu Demi Lovato? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Dinyatakan Hanya Bertahan Hidup 10 Menit

YouTube/Demi Lovato
Foto : YouTube/Demi Lovato

Demi Lovato mengungkapkan cerita pilu kehidupannya saat overdosis pada Juli 2018 lalu. Melalui trailer seri dokumentasi Demi Lovato: Dancing with the Devil, ia mengenang momen ketika dilarikan di rumah sakit. Ia menyatakan dirinya telah berlebihan sehingga menerima akibatnya.

Bukan hanya overdosis, Demi Lovato juga mengalami serangan jantung dan tiga kali stroke saat masa kritis. Saking parahnya, dokter pernah menyatakan jika pelantun lagu Sorry Not Sorry itu hanya memiliki sisa hidup selama 10 menit.

“Aku memiliki banyak hal untuk dikatakan selama dua tahun terakhir, ingin meluruskan apa yang terjadi. Setiap kali kamu memaksakan dirimu, itu akan berlebihan. Aku telah melewati batas yang belum pernah aku lewati sebelumnya.. aku hancur,” ungkap Demi Lovato dilansir IntipSeleb dari Trailer Demi Lovato; Dancing with the Devil pada Kamis, 18 Februari 2021.

Topik Terkait