img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –Margaret Qualley akhirnya mengomentari tuduhan pelecehan yang dilakukan mantan kekasihnya, Shia LaBeouf kepada FKA Twigs. Melalui unggahan Instagram, ia membagikan foto FKA Twigs dan memberikan pesan singkat namun manis.

Di sisi lain, Shia LaBeouf disebut sebagai pria brengsek oleh kekasih Harry Styles, Olivia Wilde. Hal ini menyebabkan Olivia untuk memecat Shia. Seperi apa kisah mereka? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Margaret Qualley Dukung FKA Twigs

Instagram/margaretqualley
Foto : Instagram/margaretqualley

Perseteruan antara FKA Twigs dan Shia LaBeouf memasuki babak baru. Sebelumnya, FKA menggugat Shia karena dituduh melakukan pelecehan mental, fisik, hingga menularkan penyakit seksual. Terakhir, FKA Twigs bahkan menyatakan jika aktor Transformers itu memaksanya untuk tidur telanjang setiap saat.

Menyusul pengakuan FKA Twigs, Margaret Qualley yang merupakan mantan pacar terakhir dari Shia LaBeouf ikut berkomentar. Ia buka suara melalui Instagram terverifikasinya @margaretqualley pada 21 Februari 2021.

Margaret Qualley mengunggah foto FKA Twigs saat menjadi model cover majalah Elle edisi Maret 2021. Majalah Elle menggambarkan jika FKA Twigs merupakan seorang penyanyi yang berani mengungkapkan tuduhan pelecehan yang dilakukan oleh Shia LaBeouf.

Topik Terkait