X
  • Coldplay

IntipSeleb – Saat ini para penggemar Coldplay tengah bersuka cita. Pasalnya, grup band yang berasal dari Inggris itu segera marilis album baru, Everyday Life. Chris Martin dkk membawakan perdana lagu Orphans di Saturday Night Live pada 3 November 2019.

Dilansir dari Hollywood Life pada 4 November 2019, band senior ini ternyata telah empat tahun tidak mengeluarkan album baru setelah A Head Full of Dreams (2015). Para penggemar pun sangat antusias dengan rilis album baru. Yuk intip kisah dibalik lagu baru Coldplay!

Baca Juga: Chris Martin Kepergok CLBK Sama Dakota Johnson

Siap Luncurkan Album Baru

Band yang terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis, Guy Berryman sebagai bassist, Jonny Bockland sebagai gitaris dan Will Champion sebagai drummer ini resmi akan meluncurkan album baru pada 22 November 2019. 

Coldplay pun telah mengeluarkan lagu yang nantinya akan masuk dalam albumnya yang berjudul Everyday Life. Lagu yang berjudul Orphans ini juga telah meledak ke pasaran. Hal ini dibuktikan dengan baru seminggu sejak lagu ini dirilis, Coldplay telah mendapatkan 26 juta penonton di Youtube.

Tak hanya itu, lagu Arabesque juga sengaja dimunculkan di awal untuk menarik penggemar yang rindu akan suara dari Chris. Album ini juga akan terdiri dari 15 lagu baru dan dipecah menjadi dua bagian yaitu Sunset dan Sunrise.

Terinspirasi Dari Game Of Thornes

Sumber foto:hollywoodlife.com

Chris mengatakan bahwa album baru ini akan menjadi suara baru bagi Band. Dengan konsep yang berbeda seperti sebelumnya di tahun 2015, Coldplay mempromosoikan lagu ini lewat iklan di sebuah koran lokal di kota asal mereka.

Nada-nada dan lirik juga dikatakan akan sangat seksi. Hal itu karena dalam album ini mereka terinspirasi dari serial populer HBO, Game Of Thrones.

"Ini sangat Game of Thrones, musik yang kami buat saat ini sangat alami, tidak glamor, sangat liar dan itu cara baik untuk menyampaikan ke pendengar,” ujar Chris yang dilansir dari Hollywood Life.

Tidak seperti lagu-lagu sebelumnya, Coldplay mengatakan lagu ini tidak akan sangat mewah dan tetap bersahaja. Ia ingin menyampaikan arti lirik yang akan sampai pada telinga pendengar dengan sangat baik.

Reaksi Penggemar

Setelah mengumumkan peluncuran album baru, Coldplay sukses membuat trending di Twitter. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa mereka terobsesi dengan lagu baru band rock yang terbentuk tahun 1966 itu. Tak hanya itu, mereka juga antusias dengan kehadiran album baru.