img_title
Foto : Bbc.co.uk

IntipSeleb – Saat ini para penggemar Coldplay tengah bersuka cita. Pasalnya, grup band yang berasal dari Inggris itu segera marilis album baru, Everyday Life. Chris Martin dkk membawakan perdana lagu Orphans di Saturday Night Live pada 3 November 2019.

Dilansir dari Hollywood Life pada 4 November 2019, band senior ini ternyata telah empat tahun tidak mengeluarkan album baru setelah A Head Full of Dreams (2015). Para penggemar pun sangat antusias dengan rilis album baru. Yuk intip kisah dibalik lagu baru Coldplay!

Baca Juga: Chris Martin Kepergok CLBK Sama Dakota Johnson

Siap Luncurkan Album Baru

Band yang terdiri dari Chris Martin sebagai vokalis, Guy Berryman sebagai bassist, Jonny Bockland sebagai gitaris dan Will Champion sebagai drummer ini resmi akan meluncurkan album baru pada 22 November 2019. 

Coldplay pun telah mengeluarkan lagu yang nantinya akan masuk dalam albumnya yang berjudul Everyday Life. Lagu yang berjudul Orphans ini juga telah meledak ke pasaran. Hal ini dibuktikan dengan baru seminggu sejak lagu ini dirilis, Coldplay telah mendapatkan 26 juta penonton di Youtube.

Topik Terkait