img_title
Foto : Www.twitter.com/bts_bighit

IntipSeleb – MTV Europe Music Award (EMA) 2019 digelar di Spanyol pada Minggu, 3 November 2019 waktu setempat. Tidak hanya berisi musisi Eropa atau Amerika, dari Korea Selatan juga ada BTS dan ATEEZ yang masuk dalam nominasi.

Ariana Grande meraih nominasi terbanyak dengan tujuh kategori. Di kategori Best Artist pelantun lagu 7 Rings itu bersaing ketat dengan Miley Cyrus, Taylor Swift, Shawn Mendes dan J Balvin. Sementara pendatang baru seperti Billie Elish dan Lil Nas X juga tidak ketinggalan berpeluang membawa pulang piala.

Namun Ariana Grande ternyata kalah dari BTS dalam kategori Best Live. RM, Jimin, Jin, Jungkook, Suga, V dan J-Hope juga mengalahkan Taylor Swift untuk kategori Biggest Fans. Bersyukur kepada ARMY, fans setia BTS yang tersebar di seluruh dunia.

Ajang penghargaan bertabur bintang ini dibawakan oleh Becky G sebagai host. Dimeriahkan dengan penampilan live dari Halsey, Niall Horan, Dua Lipa, Ava Max, Green Day dan banyak lagi. Mantan anggota band Oasis, Liam Gallagher juga mendapat penghargaan perdana Rock Icon Award.

Yuk simak daftar pemenang MTV EMA 2019 berikut ini dikutip dari MTV.com!

BEST U.S. ACT

Ariana Grande

Billie Eilish

Lil Nas X

Lizzo

WINNER: Taylor Swift

BEST CANADIAN ACT

Alessia Cara

Avril Lavigne

Carly Rae Jepsen

WINNER: Johnny Orlando

Shawn Mendes

BEST VIDEO

Ariana Grande, "thank u, next"

Billie Eilish, "bad guy"

Lil Nas X ft. Billy Ray Cyrus, "Old Town Road" (Remix)

Topik Terkait